Hajduk Split Jadi Calon Lawan Terakhir Timnas Indonesia U-19 di Kroasia

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Rabu, 14 Oktober 2020
Hajduk Split Jadi Calon Lawan Terakhir Timnas Indonesia U-19 di Kroasia
Timnas Indonesia U-19. (PSSI)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia U-19/U-20 saat ini sedang melakukan pemusatan latihan atau training camp (TC) periode kedua di Kroasia. Pada periode ini, Skuat Garuda Muda berencana melakukan enam pertandingan uji coba.

Saat ini, Timnas Indonesia U-19 sudah melakukan dua laga uji coba melawan NK Dugopolje (3-0), dan Makedonia Utara U-19 (4-1). Setelah itu Timnas Indonesia U-19 akan kembali melakukan uji coba melawan Makedonia Utara, Rabu (14/10).

Dua laga uji coba lainnya Pratama Arhan dan kawan-kawan akan menghadapi Bosnia Herzegovina, lalu satu lagi belum ditentukan lawannya. PSSI sendiri membocorkan kalau salah satu lawan Timnas U-19 ini berasal dari klub Kroasia.

Baca Juga:

Eksklusif Shin Tae-yong: Nazar Unik Pakai Baju Gulat bersama Seonghwa Ilhwa

Irfan Bachdim Berikan Pujian kepada Jack Brown

Pelakasana Tugas (Plt) Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Yunus Nusi, mengatakan Timnas Indonesia U-19 akan menghadapi pimpinan klasemen sementara Liga Junior Kroasia. Bila dilihat dari daftar klasemen sementara Liga U-19 Kroasia, Hajduk Split U-19 menjadi pemuncak.

"Rencananya, setelah Bosnia kita lawan klub pemimpin klasemen Liga Utama Junior Kroasia. Tapi ini masih dalam proses konfirmasi ya, belum resmi. Masih penjajakan. Nanti kalau sudah resmi saya kabari," ujar Yunus Nusi ketika dihubungi oleh awak media.

Sebelumnya, Timnas Indonesia U-19, sudah melakukan tujuh laga uji coba pada TC periode pertama. Lawan yang mereka hadapi ialah Bulgaria U-19 (0-3), Kroasia U-19 (1-7), Arab Saudi U-19 (3-3), serta dua kali melawan Qatar U-19 (2-1 dan 1-1), Bosnia Herzegovina U-19 (0-1), dan Dinamo Zagreb U-19 (1-0).

Timnas Indonesia U-19 Timnas indonesia u-20 Yunus Nusi
Posts

4.871

Bagikan