Hakim Ziyech Nilai Premier League Kompetisi Paling Intens

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 29 April 2020
Hakim Ziyech Nilai Premier League Kompetisi Paling Intens
Hakim Ziyech (Twitter)

BolaSkor.com - Gelandang anyar Chelsea, Hakim Ziyech, sudah tidak sabar bermain di Premier League. Pemain asal Maroko tersebut menilai Premier League adalah liga paling intens di dunia.

Setelah Eredivisie dihentikan secara permanen, tidak ada lagi yang menghalangi langkah Hakim Ziyech bergabung dengan Chelsea tepat waktu. Pemain berharga 40 juta euro itu rencananya akan berlabuh pada 1 Juli.

Baca Juga:

Kode Keras Olivier Giroud kepada Inter Milan

Chelsea Tidak Akan Potong Gaji Pemain Tim Utama

Chelsea Ramaikan Perburuan Pierre-Emerick Aubameyang

Hakim Ziyech

Hakim Ziyech tidak bisa menutupi kebahagiaannya bermain di Premier League. Sejak kecil, Ziyech sudah mengikuti persaingan di Premier League.

"Premier League adalah kompetisi luar biasa. Alasannya, Anda harus bisa berpikir cepat dan juga banyak pemain dengan teknik apik berada di sini," ujar Ziyech sepeti dikabarkan Evening Standard.

"Sejak kecil, saya bermimpi bermain di Premier League. Saya menonton pertandingan Chelsea, Arsenal, dan Manchester United. Saya ingin menjadi seperti Didier Drogba, Thierry Henry, Dennis Bergkamp, dan David Beckham," terangnya.

"Apakah Premier League adalah kompetisi terbaik di dunia? Saya tidak tahu. Saya juga mengagumi LaLiga. Namun, Premier League menyajikan kompetisi dengan intensitas paling tinggi."

Hakim Ziyech meyakini kemampuannya akan terus berkembang ketika bermain di Premier League. Ziyech sudah tidak sabar unjuk gigi di Inggris.

"Saya tidak suka sesuatu berjalan dengan mudah karena tidak menantang. Saya pribadi suka tantangan dan itu membuat semakin kuat dan tajam," katanya.

Transfer Hakim Ziyech mirip dengan pemain Chelsea lainnya, Christian Pulisic. Kedua pemain itu baru datang setengah musim kemudian sejak peresmian transfer.

Premier League Chelsea Breaking News Hakim Ziyech
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.546

Bagikan