BolaSkor.com - Kekecewaan masih sangat dirasakan Olivier Giroud yang batal pindah ke Inter Milan, Januari lalu. Penyerang berkebangsaan Prancis itu ternyata sangat berhasrat untuk memperkuat Nerazzurri.

Inter memang sempat berusaha mendapatkan Giroud dari Chelsea pada bursa transfer musim dingin lalu. Mereka membutuhkan penyerang baru untuk melapis Romelu Lukaku.

Giroud ketika itu menjadi target utama Inter berdasarkan permintaan langsung sang pelatih, Antonio Conte. Keduanya memang saling mengenal karena sempat bekerja sama dalam waktu singkat di Stamford Bridge.

"Semua orang tahu proyek Inter paling menarik buat saya. Terlepas dari mereka, Lazio dan Tottenham juga melirik saya," kata Giroud kepada Telefoot.

"Saya berbicara dengan Conte di telepon, dia sudah tahu saya dari sejak membawa saya ke Chelsea. Itu keuntungan buat saya dan sebagai tambahan, Inter main di Liga Champions."

Baca Juga:

Peran Penting Olivier Giroud dalam Taktik Anyar Frank Lampard

Tahan Kepergian Giroud, Chelsea Dipastikan Pasif di Bursa Transfer Musim Dingin

Alasan Inter Milan Mundur dari Perburuan Olivier Giroud

Giroud memang menjalani masa-masa sulit bersama Chelsea musim ini. Ia arang mendapatkan kesempatan tampil sejak Frank Lampard ditunjuk sebagai manajer.

Sepanjang musim ini, Giroud baru tampil 13 kali di semua kompetisi. Ia hanya menjadi penyerang pilihan ketiga setelah Tammy Abraham dan Michy Batshuayi.

Antonio Conte merupakan manajer yang memboyong Olivier Giroud ke Chelsea.

"Di bulan Januari, saya melihat diri saya jauh dari Chelsea. Saya melihat enam bulan yang rumit ke depannya saat itu, itulah sebabnya saya punya hasrat untuk berganti suasana," sambungnya.

"Saya mencoba untuk pergi di Januari. Prosesnya sudah selesai, tapi pada akhirnya Chelsea tidak melepaskan saya."