Mantan Rekan Setim Ramai-ramai Kirim Dukungan untuk Sebastian Vettel

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Sabtu, 22 Agustus 2020
Mantan Rekan Setim Ramai-ramai Kirim Dukungan untuk Sebastian Vettel
Sebastian Vettel. (Zimbio)

BolaSkor.com - Pembalap Ferrari, Sebastian Vettel, mendapat dukungan dari mantan rekan satu timnya, Kimi Raikkonen dan Daniel Ricciardo. Keduanya mendukung Vettel bisa bangkit dari situasi saat ini.

Ferrari tidak akan memperpanjang kontrak Vettel yang berakhir di pengujung musim 2020. Mereka menggantikannya dengan pembalap McLaren, Carlos Sainz.

Kondisi tersebut membuat penampilan Vettel hancur lebur pada F1 2020. Alhasil, dukungan hadir dari mantan rekan satu timnya di Ferrari, Raikkonen.

Baca Juga:

Seluruh Tim F1 Akhirnya Tanda Tangani Aturan Baru

McLaren Jadi Tim Pertama yang Tanda Tangani Aturan Baru F1

"Saya rasa Vettel tidak senang dengan apa yang terjadi saat ini. Namun, ini yang terjadi. Ferrari adalah Ferrari, tetapi saya rasa hal itu tidak banyak memengaruhi Vettel," kata Raikkonen.

"Menurut saya, Vettel sudah cukup lama di F1, dia tahu bagaimana terkadang hal-hal bisa terjadi di olahraga ini. Dia hanya harus mencari cara untuk membalikkannya," tambahnya.

Dukungan juga hadir dari mantan rekan setim Vettel di Red Bull, Ricciardo. Menurut Ricciardo, Vettel merupakan sosok yang peduli dengan timnya.

"Vettel sangat mencintai F1. Saya rasa dia bukan tipe orang yang lari dari masalah. Saya berharap dia bisa bangkit dari situasi saat ini," kata Ricciardo.

Vettel tampil impresif semasa masih membela Red Bull. Saat pindah ke Ferrari, pembalap asal Jerman itu digadang-gadang bisa menggantikan Michael Schumacher meski tak terwujud.

F1 Sebastian vettel Kimi raikkonen Daniel ricciardo Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan