Hanif Sjahbandi Tegaskan Arema FC Belum Menyerah

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 27 Maret 2021
Hanif Sjahbandi Tegaskan Arema FC Belum Menyerah
Hanif Sjahbandi dalam laga Arema FC Vs Barito Putera. (Media Officer)

BolaSkor.com - Hanif Sjahbandi berupaya mengangkat motivasi rekan setimnya di Arema FC, untuk segera beranjak dari keterpurukan. Belum mengantongi kemenangan jelas membuat situasi tim tak kondusif.

Apalagi jika melihat peluang tim Singo Edan untuk bersaing memperebutkan dua tiket ke babak 8 besar Piala Menpora. Meski kecil, namun peluang bagi anak asuh Kuncoro tetap lah ada.

"Bicara peluang, apa pun bisa terjadi. Kembali lagi, bola itu bundar. Yang jelas, kami harus bersemangat lagi," ucap Hanif Sjahbandi kala mendampingi Kuncoro dalam konferensi pers di Stadion Manahan Solo.

Baca Juga:

Hadapi Persija, Borneo FC Tak Masalah Tanpa Hendro Siswanto

Seluruh Peserta Grup D Piala Menpora Sudah Divaksinasi COVID-19

Seperti diketahui, awal kiprah Arema FC berjalan tak sesuai harapan. Arema FC bahkan disebut beruntung saat berhasil menahan imbang 1-1 melawan TIRA-Persikabo dalam pertandingan pertama Grup A Piala Menpora, Minggu (21/3) lalu.

Sementara pada partai kedua, penampilan Dendi Santoso dkk. belum juga memuaskan. Arema FC harus mengakui keunggulan Barito Putera 1-2 pada Kamis (25/3), meski punya segudang peluang gol terutama melalui penalti Bruno Smith yang gagal pada menit akhir pertandingan.

"Mungkin kami belum dapat menang, tapi untuk pertandingan lain, bisa jadi kami dapat kemenangan. Yang pasti, kami harus semangat lagi, bahkan dua kali lipat di pertandingan selanjutnya," tambah gelandang Arema FC yang juga anggota Timnas U-23 tersebut.

Arema FC sendiri masih menyisakan satu pertandingan untuk menentukan nasib di Grup A. PSIS Semarang menjadi lawan terakhir Arema FC pada (30/3) mendatang. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi/Malang)

Hanif Sjahbandi Arema FC Piala menpora
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan