Hanis Sagara Gabung PSMS, Ruang Kadek Dimas Tembus Skuat Utama Bali United Terbuka

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 30 Agustus 2020
Hanis Sagara Gabung PSMS, Ruang Kadek Dimas Tembus Skuat Utama Bali United Terbuka
Kadek Dimas. (Twitter Bali United)

BolaSkor.com - Bali United resmi meminjamkan Hanis Sagara Putra ke PSMS Medan. Keluarnya putra Bojonegoro memberi ruang Kadek Dimas Satria menembus skuat utama Bali United.

Sagara menjadi pemain kedua yang resmi dipinjamkan ke klub Liga 2 2020. Sebelum ini, sudah ada bek jangkung, Agus Nova Wiantara yang dipinjamkan ke Sulut United.

"Kami berikan kesempatan kepada Hanis Sagara agar mendapatkan jam terbang lebih banyak di sana. Semoga semuanya berjalan dengan baik dan Sagara bisa berkembang bersama di PSMS Medan sebelum akhirnya kembali ke tim ini," terang Chief Executive Officer (CEO) Bali United, Yabes Tanuri, Minggu (30/8).

Baca Juga:

Bali United Ikut Gembira Komang Tri dan Irfan Jauhari Ikut TC Timnas Indonesia U-19 ke Kroasia

Tugas Berat Menanti Irfan Jauhari Setelah Terpilih Ikut TC Timnas U-19 di Kroasia

Keluarnya Sagara memberi ruang bagi Kadek Dimas. Penyerang jebolan Bali United U-18 ini akan gabung latihan tim senior, setelah tersingkir dari skuat Timnas Indonesia U-19.

Kadek Dimas gabung bukan sebagai pemain trial. Pada bulan Juli lalu Kadek Dimas bersama Komang Tri Arta sudah diberi kontrak profesional oleh Bali United. Keduanya menyusul Irfan Jauhari yang lebih dulu diberi kontrak panjang.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra meyakini Kadek Dimas memiliki motivasi tinggi untuk berlatih dengan tim senior. Ini menjadi kesempatan bagi Kadek Dimas untuk memberi pembuktian.

"Saya pikir Kadek Dimas pasti punya semangat. Dia mau masuk di dalam tim senior Bali United. Sekarang ada kesempatan latihan sama tim senior. Harus kerja keras buat masuk tim," tutur Stefano Cugurra.

Teco, sapaan akrabnya, adil pada semua pemain. Tak ada pemain yang diistimewakan. Irfan Jauhari pernah merasakannya. Sebagai pendatang baru, dia pernah masuk line up kala menghadapi Barito Putera. Ini menjadi kesempatan Kadek Dimas untuk bersaing dengan Ilija Spasojevic dan Lerby Eliandry. (Laporan kontributor Putra Wijaya/Bali)

Bali United Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan