Hanis Saghara, Hasim Kipuw, Ilham Udin Rekrutan Terbaru Arema FC

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 11 April 2022
Hanis Saghara, Hasim Kipuw, Ilham Udin Rekrutan Terbaru Arema FC
Ilham Udin salah satu yang diperkenalkan. (Tangakapan Layar Instagram Arema FC)

BolaSkor.com - Arema FC resmi mengumumkan tiga pemain anyar. Adalah Hanis Saghara, Hasim Kipuw, dan Ilham Udin Armaiyn yang diperkenalkan menjadi bagian Singo Edan.

Hanis Saghara, Hasim Kipuw, dan Ilham Udin diperkenalkan langsung oleh Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana dan manajer tim, Muchammad Ali Rifki, Senin (11/4).

Hanis Saghara tersambung secara virtual mengingat tengah menjalani pemusatan latihan Timnas Indonesia U-23. Adapun Kipuw dan Ilham Udin hadir langsung.

Baca Juga:

Keseriusan Manajemen Dewa United FC Mantapkan Langkah Miftah Anwar Sani

Puja Abdillah Pilih Pergi Dibanding Bertahan, Direktur Persib Beberkan Alasan

"Kita tahu Arema klub besar. Baik dan fasilitas lengkap dan punya target juara," kata Hanis Saghara terkait alasan bergabung ke Arema FC.

Pemain yang sebelumnya membela TIRA-Persikabo berharap bisa berkontribusi sekaligus membantu Singo Edan mencapai target.

"Harapannya bisa berkontribusi banyak dan bisa membawa Arema juara liga. Saya berharap bisa maksimal setiap pertandingan," jelas Hanis Saghara.

Hanis Saghara memakai nomor 22 di Arema FC. Sementara Kipuw memakai nomor 15, sedangkan Ilham Udin 30.

Sementara itu, Gilang Widya Pramana memastikan bahwa perektuan pemain sesuai kebutuhan pelatih. Hal senada disampaikan Ali Rifki.

Arema FC telah lebih dahulu mengumumkan empat rekrutan baru, yakni Evan Dimas Darmono, Adam Alis, Gian Zola, dan Andik Rendika Rama, Selasa (5/4).

Arema FC Ilham Udin Armaiyn Ilham udin Hasim kipuw Hanis Saghara Breaking News Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan