'Hantu' Masa Lalu Perez Berlanjut, Kali Ini Sebut Del Bosque Bodoh

Arief HadiArief Hadi - Kamis, 15 Juli 2021
'Hantu' Masa Lalu Perez Berlanjut, Kali Ini Sebut Del Bosque Bodoh
Vicente Del Bosque dan Florentino Perez (Twitter)

BolaSkor.com - Drama rekaman suara Presiden Real Madrid, Florentino Perez yang bocor ke publik masih terus berlanjut. Omongan buruk Perez tidak berhenti setelah berbicara mengenai Raul Gonzales, Iker Casillas, Cristiano Ronaldo, dan Jose Mourinho.

Kali ini Perez berbicara mengenai mantan pelatih Madrid, Vicente Del Bosque yang menangani Los Blancos pada medio 1999-2003 setelah sebelumnya menjadi legenda El Real dan juga melatih Castilla.

Dalam komentar terbaru yang dimunculkan El Confidencial, dari percakapan pada 2006, Perez mengejek Del Bosque karena kurangnya kualitas dan menertawakan gagasannya kelak melatih timnas Spanyol.

Baca Juga:

Rekaman Audio Perez Kembali Bocor, Kini Sebut Ronaldo Idiot dan Mourinho Tak Normal

Terungkap, Florentino Perez Pernah Hina Dua Legenda Real Madrid

Manchester United Gelar Negosiasi dengan Perwakilan Varane

Vicente Del Bosque dan Florentino Perez

"Dia (Del Bosque) tidak tahu cara melatih, juga tidak tahu tentang taktik. Dia bodoh," kata Perez dikutip dari Marca.

"Tidak ada yang menawarkan pekerjaan kepada Vicente del Bosque karena mereka semua tahu dia bukan pelatih. Hal-hal terkait Del Bosque adalah kebohongan terbesar yang pernah saya lihat dalam hidup saya."

"Tanyakan kepada presiden Besiktas (Yildirim Demiroren) apa yang dia rasakan. (Del Bosque) bukan pelatih, tapi pelatihnya adalah (Jose Antonio) Camacho."

Ironis, sebab Del Bosque kemudian melatih Spanyol pada medio 2008-2016 dan mempersembahkan satu titel Piala Dunia serta Piala Eropa. Bahkan Perez menambahkan apabila Del Bosque tak dapat menangani bintang-bintang di dalam skuad Madrid.

"(Luis) Figo tiba dan menjadi dekat dengan Raul, dan di antara mereka dan (Fernando) Hierro mereka menangani skuad. Vicente yang malang, dia tidak pantas berada di sana," tambah Perez.

Breaking News Florentino Perez Real Madrid Vicente Del Bosque
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.174

Bagikan