Hanya Beri Kontrak Setahun, Honda Tuntut Alex Marquez Tampil Gila

Andhika PutraAndhika Putra - Jumat, 15 Mei 2020
Hanya Beri Kontrak Setahun, Honda Tuntut Alex Marquez Tampil Gila
Alex Marquez (Zimbio)

BolaSkor.com - Manajer Repsol Honda, Alberto Puig, mengingatkan Alex Marquez kontraknya yang hanya semusim. Puig meminta Alex tampil gila sebagai pembuktian diri.

Langkah pertama yang harus dilakukan Alex adalah beradaptasi dengan motor. Mengacu pada tes pramusim di Malaysia, Puig optimistis juara dunia Moto2 2019 itu bisa melakukannya.

Selain beradaptasi dengan motor Honda, Alex juga harus berusaha keluar dari bayang sang kakak, Marc Marquez, yang menjadi rekan setimnya. Tentu tidak mudah bagi Alex bertandem dengan Marc yang merupakan enam kali juara dunia MotoGP.

Baca Juga:

Fernando Alonso Tantang Valentino Rossi Tampil di Lomba Balap Ketahanan

3 Pembalap Terbaik Sepanjang Masa Suzuki di MotoGP

“Saya tak bilang bahwa ini akan mudah. Tapi, dia akan memulai setidaknya di titik bisa merasa lebih nyaman di motor. Kemudian dia mengembangkan potensi dan bertarung di setiap balapan seperti itu adalah akhir dunia," ujar Puig.

"Setiap hari adalah hari terakhir. Anda harus bertarung dengan gila. Untuk kasus ini dia juga harus ingat, ia punya punya kontrak setahun. Kami memberinya peluang karena merasa itu tindakan benar. Sekarang kami harus menunggu hingga kami kembali ke lintasan untik melihat apa yang bisa dia lakukan," imbuh Puig.

Puig menyebut pandemi virus corona membuat situasi Alex tidak menguntungkan. Namun, dengan kemampuan yang dimiliki, Alex pasti bisa menunjukkan potensinya.

“Saya cukup yakin jika kami memberinya motor seperti yang sudah kami pikirkan, dia akan lebih baik," ujar Puig.

Breaking News Motogp MotoGP 2020 Alex Marquez Repsol Honda
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan