Hanya Dua Pemain Bali United Dipilih Shin Tae-yong, Teco Beri Respons

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 14 Mei 2021
Hanya Dua Pemain Bali United Dipilih Shin Tae-yong, Teco Beri Respons
Nadeo Argawinata. (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong telah memutuskan 28 pemain untuk dilibatkan dalam persiapan lanjutan di Uni Emirat Arab (UEA). Persiapan juga akan diisi dua agenda uji coba melawan Afghanistan (25/5) dan Oman (29/5).

Program tersebut bagian persiapan untuk sisa Kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Piala Asia 2023 Grup G putaran kedua. Indonesia akan menghadapi Thailand (3/6), Vietnam (7/6), dan UEA (11/6).

Baca Juga:

Sumbang Pemain Terbanyak di Timnas, Pelatih Persebaya Beri Respons

Marc Klok Percaya Peluang Membela Timnas Indonesia Masih Terbuka

Dalam daftar 28 pemain, terdapat dua nama penggawa Bali United yakni Nadeo Arga Winata dan Kadek Agung Widnyana Putra. Sementara itu, satu nama pemain Bali United Ilija Spasojevic yang menyusul mengikuti pemusatan latihan di Jakarta tak dipilih.

"Sangat bagus untuk mereka berdua (Nadeo dan Kadek). Mudah-mudahan mereka bisa bantu timnas buat dapat hasil terbaik bersama Timnas Indonesia," kata Stefano Cugurra di laman klub.

Shin Tae-yong juga tak memilih Irfan Jauhari, penggawa Bali United yang dipinjamkan ke Persis Solo.

"Dua pemain ini saya pikir harus tetap semangat. Mereka punya kesempatan untuk balik ke klub dan kerja keras lagi. Saya melihat mereka bisa bantu tim untuk punya prestasi," sambung Teco, panggilan Stefano Cugurra.

Bali United Stefano Cugurra Timnas Indonesia Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan