Marc Klok Percaya Peluang Membela Timnas Indonesia Masih Terbuka

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 13 Mei 2021
Marc Klok Percaya Peluang Membela Timnas Indonesia Masih Terbuka
Marc Klok. (Instagram)

BolaSkor.com - Gelandang Persija Jakarta, Marc Klok percaya peluangnya untuk membela Timnas Indonesia masih ada. Marc Klok bertekad untuk terus bekerja keras agar dilirik lagi oleh pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong.

Hal ini seperti disampaikan setelah namanya tak lagi dilibatkan untuk persiapan lanjutan Timnas Indonesia di Dubai, Uni Emirat Arab. Persiapan akan diisi dua agenda uji coba melawan Afghanistan (25/5) dan Oman (29/5).

Shin Tae-yong kemudian akan memilih 23 pemain untuk sisa Kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Piala Asia 2023 Grup G putaran kedua terpusat di UEA, masing-masing melawan Thailand (3/6), Vietnam (7/6), dan UEA (11/6).

Baca Juga:

Tak Ikut Dibawa ke UEA, Marc Klok Hargai Keputusan Shin Tae-yong

Pemain Muda Jadi Penjaga Motivasi Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia

"Selanjutnya saya akan selalu bekerja keras, seperti yang biasa saya lakukan, dan siap kapanpun mendapat panggilan di event-event selanjutnya," kata Marc Klok.

Marc Klok sebelumnya mengikuti pemusatan latihan atau training camp (TC) di Jakarta yang dimulai 1 Mei. Ia izin meninggalkan TC karena harus menemani sang istri yang akan melahirkan anak pertama.

Asisten pelatih Timnas, Nova Arianto sempat menyebut bahwa Marc Klok akan bergabung kembali pada 15 Mei. Itu sebelum diketahui bahwa namanya tak tertera dalam daftar 28 pemain.

"Saya mendukung dan mendoakan Timnas Indonesia sukses dan dapat meraih kemenangan di pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Dubai nanti," tambah Marc Klok.

Marc Klok Shin Tae-yong Breaking News Timnas Indonesia
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan