Hanya Jadwal 3 Laga Dirilis, Bali United Vs Persik Jadi Pembuka Liga 1

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 24 Agustus 2021
Hanya Jadwal 3 Laga Dirilis, Bali United Vs Persik Jadi Pembuka Liga 1

BolaSkor.com - PT Liga Indonesia Baru (LIB) sudah menetapkan laga pembuka Liga 1 2021/2022. Adalah Bali United dan Persik Kediri yang akan dipertemukan untuk menandai bergulirnya kompetisi.

Laga tersebut akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta pada 27 Agustus pukul 19.00 WIB.

"Pertimbangan laga tersebut karena Bali United berstatuskan sebagai jawara pada kompetisi musim 2019 lalu, sedangkan Persik berstatuskan tim promosi yang menyandang gelar juara pada Liga 2 pada musim yang sama,” terang Direktur operasional PT LIB, Sudjarno, Selasa (24/8).

Baca Juga:

Keluarkan Izin, Polri Akan Evaluasi soal Keberlanjutan Liga 1

Marko Simic Beberkan Target Bersama Persija di Liga 1 2021/2022

Sedangkan pertandingan kedua, akan digelar pada Sabtu, 28 Agustus 2021, di Stadion Pakansari, Bogor. Laga yang akan digelar pada pukul 19.00 WIB itu akan mempertemukan Persipura Jayapura melawan Persita Tangerang.

Pertandingan ketiga akan mempertemukan Bhayangkara FC versus Persiraja Banda Aceh pada Minggu, 29 Agustus 2021 di Indomilk Arena, Tangerang. Pertandingan tersebut dilaksanakan pada pukul 19.00 WIB.

Sudjarno menjelaskan alasan hanya merilis tiga pertandingan awal. Hal itu dilakukan untuk memenuhi arahan dari pemerintah yang fokus pada program pemulihan kondisi dari pandemi COVID-19.

“Pemerintah akan memberikan assessment pada tiga pertandingan awal dengan protokol kesehatan (prokes) yang ketat dan menerapkan aplikasi PeduliLindungi di semua akomodasi dan venue pertandingan. Kami akan taat dan mematuhinya,” terang Sudjarno.

PT LIB Pssi Liga 1 PT Liga Indonesia Baru Bali United Persik kediri Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan