Harap-Harap Cemas Menanti Pilihan Hati Lionel Messi

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 18 Desember 2022
Harap-Harap Cemas Menanti Pilihan Hati Lionel Messi
Lionel Messi (Twitter Timnas Argentina)

BolaSkor.com - Paris Saint-Germain dikabarkan akan melayangkan kontrak baru untuk sang megabintang, Lionel Messi. Les Parisiens berharap Messi bersedia meneken kontrak tersebut.

Paris Saint-Germain puas dengan kinerja Lionel Messi. Pemain yang didatangkan dengan status bebas transfer pada musim panas 2021 itu memberikan dampak positif di luar dan dalam lapangan.

Dari dalam lapangan, Messi tentu membuat PSG semakin tajam. Dari 53 pertandingan, Messi mengemas 23 gol dan 29 assist.

Baca Juga:

Piala Dunia 2022: Timnas Prancis Vs Flu Unta

Ousmane Dembele Tak Mau Lionel Messi Angkat Trofi Piala Dunia

Final Piala Dunia 2022: Menguji Tuah Jersey Serba Biru Prancis

Sementara itu, dari luar lapangan, Messi menghadirkan banyak atensi untuk PSG. Keberadaan Messi juga membuat PSG mendapatkan lebih banyak pemasukan baik dari sisi penjualan barang dagangan atau iklan.

Tidak heran, PSG berharap Messi bertahan lebih lama. Saat ini, kontrak La Pulga akan usai pada musim panas 2023. Itu artinya, Messi akan berstatus bebas transfer pada bursa transfer musim panas mendatang.

Fabrizio Romano melaporkan, PSG akan mengajukan proposal kontrak baru dalam beberapa pekan ke depan. Semua orang di dalam klub ingin Messi bertahan, setidaknya satu musim lagi.

Langkah PSG tersebut juga sebagai respons dari manuver Inter Miami. Klub asal Amerika Serikat itu tertarik menggunakan jasa Messi sebelum sang pemain gantung sepatu.

Selain itu, Barcelona juga secara terang-terangan siap menyambut kembali Messi. Joan Laporta menegaskan, Blaugrana masih punya utang kepada Messi.

Saat ini Lionel Messi belum akan menentukan masa depannya. Messi sedang fokus jelang final Piala Dunia 2022 melawan Prancis.

Lionel Messi Breaking News Paris Saint-Germain
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan