BolaSkor.com - Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri, memberikan dukungan kepada salah satu asisten pelatih Timnas Indonesia Gong Oh-kyun yang diketahui saat ini sudah positif Virus Corona (COVID-19). Indra berharap Gong cepat sembuh dan bisa beraktivitas kembali.

Seperti diketahui, PSSI mengumumkan pelatih asal Korea Selatan itu terkena Virus Corona, Sabtu (4/4) lalu. Kabar ini terkesan mengejutkan, pasalnya tidak ada gejala, sebelum Gong Oh-kyun akhirnya dinyatakan positif.

Gong Oh-kyun harus menjalani isolasi di sebuah rumah sakit yang ada di Jakarta. Ia juga batal mudik ke Korea Selatan bersama Shin Tae-yong dan tiga orang asisten Timnas Indonesia lainnya.

Baca Juga:

Saddil Ramdani Ditetapkan Jadi Tersangka, Ini Respons Indra Sjafri

Bantu Perangi Virus Corona, Indra Sjafri Lelang Jaket Bersejarah

"Saya berharap, coach Gong Oh-kyun bisa cepat sembuh. Semoga diberikan kekuatan menghadapi dampak virus corona dan cepat sembuh agar bisa beraktivitas kembali," kata Indra Sjafri ketika dihubungi oleh BolaSkor.com.

Mantan pelatih Timnas Indonesia U-23 ini mengaku sampai dengan saat ini belum ada kabar apakah seluruh staf yang ada di PSSI akan melakukan tes Virus Corona juga.

Karena sebelumnya PSSI juga sudah melakukan tes terhadap Shin Tae-yong beserta tiga asisten pelatih lainnya yaitu Kim Hae-woon, Kim Woo-jae, dan Lee Jaehong. Keempatnya pun hasilnya negatif Virus Corona.

"Sampai dengan saat ini belum ada kabar, lebih jelasnya tanyakan ke humas PSSI saja," pungkas pria yang behasil memberikan gelar Piala AFF U-19 dan U-23 beberapa waktu yang lalu itu.