Harapan Pelatih PSS Sleman dalam Partai Pamungkas Grup Kontra Persija Jakarta

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 10 Maret 2019
Harapan Pelatih PSS Sleman dalam Partai Pamungkas Grup Kontra Persija Jakarta
PSS Sleman saat mengalahkan Borneo FC. (Piala Presiden)

BolaSkor.com - Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro berharap anak asuhnya bisa kembali memberi suguhan menarik bagi para penonton saat menghadapi Persija Jakarta, Jumat (16/3) malam. Laga melawan Persija merupakan pertandingan terakhir di Grup D Piala Presiden 2019.

Super Elang Jawa sendiri masih berpeluang lolos dari fase grup jika mereka bisa meraih tiga poin dalam pertandingan terakhir. Dengan catatan di partai lain Madura United sebagai saingan mereka bermain imbang atau kalah dari Borneo FC.

Seto Nurdiantoro berharap timnya mampu mengimbangi permainan Macan Kemayoran dalam laga yang digelar di Stadion Maguwoharjo tersebut. Minimal anak asuhnya bisa menampilkan permainan seperti saat mengalahkan Borneo FC, Jumat (8/3) lalu.

Baca Juga:

Pujian untuk Purwaka Yudhi dan Rencana PSS Sleman Datangkan Pemain Baru

PSS Sleman Tak Sempurna saat Kalahkan Borneo FC 2-0

"Di pertandingan terakhir menghadapi Persija mudah-mudahan kedua tim bisa tampil menghibur penonton," harapan mantan pelatih PSIM Jogja itu.

Seto mengaku mewaspadai permainan anak asuh Ivan Kolev. Baginya, Persija adalah tim kuat dengan materi pemain melimpah yang pastinya kualitas secara individu mereka juga merata.

"Persija kedalaman materi pemainnya bagus, pemainnya merata. Saya pikir mereka nanti juga akan tampil maksimal karena yang menang akan lolos," ungkapnya.

Mengenai peluang tinya lolos, mantan pemain Timnas Indonesia ini mengaku optimistis bisa tercapai. Hanya terpaut satu poin dari Persija dan Mandura United di posisi teratas menjadi alasannya.

"Saya pikir di grup ini ada tiga tim yang masih masih punya peluang lolos. Kami akan berjuang dan berusaha bermain maksimal," tutupnya. (Laporan Kontributor Prima Pribadi/Yogyakarta)

PSS Sleman Piala Presiden Persija jakarta
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan