Harga Tiket Persija Jakarta Vs Mitra Kukar Tidak Berubah

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Rabu, 05 Desember 2018
Harga Tiket Persija Jakarta Vs Mitra Kukar Tidak Berubah
Persija Jakarta. (Media Persija).

BolaSkor.com - Manajemen Persija Jakarta memastikan harga tiket pertandingan pekan terakhir Liga 1 melawan Mitra Kukar tidak berubah. Adapun, partai tersebut bakal digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, 9 Desember 2018.

Itu berarti, harga tiket mengacu pada partai terakhir Persija di SUGBK kala melawan Persela Lamongan. Harganya bervariatif mulai dari Rp 75.000 hingga Rp 250.000.

Saat menghadapi Persela, ada empat kategori tiket yang dijual. Pertama, VVIP dihargai sebesar Rp 250.000. Lalu, VIP seharga Rp 200.000.

Baca Juga:

Ungkapan PP Jakmania dan Peringatan untuk Anggota soal Kepastian Persija Main di GBK

Jakmania akan Bersih-bersih SUGBK Seusai Acara Keagamaan

Soal Tiket Persija Jakarta Vs Mitra Kukar di GBK, Panpel Akan Maksimalkan Kapasitas Stadion

Kemudian Kategori 1 dilepas dengan tarif Rp 120.000. Terakhir tiket khusus yang dibagikan ke Koordinator Wilayah (Korwil) Jakmania yaitu seharga Rp 75.000.

"(Untuk harga tiket) tidak ada perubahan sama sekali," ujar COO Persija, Muhammad Rafil Perdana pada konferensi pers di Kantor Persija, Jakarta Selatan, Rabu (5/12).

Rafil belum memastikan jumlah tiket yang akan dijual nantinya. Yang pasti, pihaknya menyiapkan tiket tergantung kapasitas SUGBK, yang mencapai 76.127 tempat duduk.

"Jumlah kami sesuaikan dengan kapasitas maksimal stadion. Kita berusaha untuk maksimal," imbuh Rafil.

Persija jakarta Mitra kukar Liga 1
Posts

1.188

Bagikan