Hari Ini Jadi Penentuan Kylian Mbappe Gabung Real Madrid

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 17 Mei 2022
Hari Ini Jadi Penentuan Kylian Mbappe Gabung Real Madrid
Kylian Mbappe (Twitter)

BolaSkor.com - Masa depan Kylian Mbappe mulai terlihat. Hari ini, akan ada pertemuan antara Mbappe beserta perwakilannya dengan Real Madrid. El Real percaya diri bisa mendapatkan striker tim nasional Prancis itu.

Kylian Mbappe sedang menjalani musim terakhirnya bersama Paris Saint-Germain. Sejauh ini, pemain asal Prancis itu belum menyepakati kontrak anyar yang diajukan Les Parisiens. Padahal, PSG dikabarkan bersedia memberikan upah 50 juta euro per musim kepada Mbappe.

Keputusan Mbappe itu diyakini ada kaitannya dengan ketertarikan Real Madrid. El Real sudah mendekati sang striker sejak beberapa musim lalu. Namun, kerap mengalami jalan buntu karena PSG menolak menjual Mbappe.

Baca Juga:

Deretan Fakta Usai Madrid Mencukur Levante: Benzema Samai Torehan Gol Raul

Real Madrid Terpincut Bek Kanan AC Milan

Real Madrid Susun Rencana Temui Perwakilan Kylian Mbappe

Menurut laporan Fabrizio Romano, akan ada kontak langsung antara Mbappe dengan Madrid pada hari ini. Mbappe juga akan ditemani keluarga dan pengacaranya.

Real Madrid percaya diri bisa mendapatkan Mbappe pada musim panas ini. El Real tetap tenang kendati PSG sebelumnya merayu Pogba dengan gaji fantastis.

Oleh karena itu, hasil negosiasi Madrid dengan Mbappe bisa diketahui pada hari ini. Menurut Fabrizio, Madrid berpeluang besar memboyong sang bintang.

Bahkan, sumber lainnya, Nicolo Schira, mengatakan jika sudah ada konfirmasi Mbappe menuju Madrid. Mbappe akan mendapatkan kontrak hingga 2027 dan upah per musim mencapai 40 juta euro. Nilai tersebut dibagi menjadi 30 juta euro gaji dan 10 juta euro bonus. Selain itu, juga ada bonus penandatanganan sebesar 40 juta euro.

Sebelumnya, Mbappe memberikan indikasi jika akan segera mengambil keputusan. "Saya tidak bisa mengatakan apa pun soal masa depan. Namun, Anda akan segera mendengarnya. Saya hampir memuturkannya," ujar Mbappe.

"Ini bukan momen yang tepat. Namun, ya, saya hampir mengambil keputusan," ungkap pemenang Piala Dunia 2018 itu.

Real Madrid Kylian Mbappe Breaking News Paris Saint-Germain LaLiga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan