Harinur Yulianto Beri Ungkapan Usai Kontraknya Diperpanjang PSIS

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 20 Januari 2019
Harinur Yulianto Beri Ungkapan Usai Kontraknya Diperpanjang PSIS
Harinur Yulianto (kanan putih). (BolaSkor.com/Ahmad Rizal)

BolaSkor.com - Striker andalan PSIS Semarang, Harinur Yulianto, akhirnya memutuskan bertahan bersama tim Mahesa Jenar jelang persiapan kompetisi Liga 1 2019.

Bomber asal Kendal ini sepakat melakukan kontrak dengan durasi dua musim mulai Januari 2019 hingga Desember 2020.

Tentunya ini melegakan semua pihak, baik manajemen tim dan seluruh pecinta PSIS. Apalagi kapten tim ini sempat menjadi incaran tim-tim papan atas Liga 1 dan klub asal Thailand.

Baca Juga:

PSIS Semarang Bahagia Bisa Ikat Jandia Eka Putra Dua Musim

Eks Bek PS TIRA Ganjar Mukti Resmi Gabung ke PSIS Semarang

PSIS Semarang Pertahankan Akbar Riansyah dan Incar Bek PS TIRA Ganjar Mukti

"Alhamdullilah akhirnya deal. Mempertahankan Harinur ibarat sebuah tantangan yang berat. Kami harus bersaing dengan klub-klub kaya Liga 1 dan klub asal Thailand. Tapi sejak awal saya yakin bahwa uang bukanlah segalanya, dan Harinur akan bersama kami sampai pensiun,” kata CEO PSIS Yoyok Sukawi.

Seperti diketahui, pemain yang akan genap berusia 30 pada 31 Juli 2019 itu tampil impresif di Liga 1 2018. Bersama bomber asal Brasil Bruno Silva, keduanya menjadi salah satu duet tersubur di PSIS dengan total 26 gol (Harinur 10 gol). Ini menjadi tahun keenam Harinur bersama skuat Mahesa Jenar.

"Saya ingin membawa PSIS berprestasi lebih tinggi dari musim kemarin dan cetak gol sebanyak mungkin,” tutup pemain pemakai nomor 22 ini. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

PSIS Semarang Harinur Yulianto Liga 1 Liga 1 2019 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan