Harry Kane Kemahalan, Manchester United Beralih ke Eks Liverpool

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 21 Mei 2021
Harry Kane Kemahalan, Manchester United Beralih ke Eks Liverpool
Danny Ings (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United dikabarkan mundur dalam perburuan penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane. The Red Devils memilih mengalihkan pandangan kepada mantan pemain Liverpool yang saat ini bermain di Southampton, Danny Ings.

Manchester United tidak menghapus keinginan mendatangkan striker baru meskipun Edinson Cavani memperpanjang kontrak satu tahun lagi. Setan Merah dilaporkan merasa kekuatan di lini depan belum cukup karena Anthony Martial mengecewakan.

Man United pun dikabarkan menjadi satu di antara klub yang memburu tanda tangan Harry Kane. Namun, karena sang striker memiliki banderol 100 juta euro, The Red Devils memilih putar balik.

Baca Juga:

Pelajaran Berharga dari Jadon Sancho untuk Manchester City

Rencana Terbaru Manchester United untuk Jadon Sancho

Bukan Sancho atau Haaland, Manchester United Memburu Jude Bellingham

Danny Ings

The Daily Telegraph melaporkan, radar Manchester United dialihkan kepada Danny Ings. Southampton diyakini meminta 30 juta euro untuk striker yang kontraknya akan berakhir satu musim lagi itu. Selain itu, dari sisi gaji, Man United tidak keberatan dengan upah 75 ribu pounds per pekan yang diterima Ings saat ini.

Danny Ings memang merupakan pilihan yang masuk akal bagi Man United. Selain murah, Ings juga menjanjikan ketajaman, meskipun tak sehebat Harry Kane. Pada musim ini, striker 28 tahun itu mengemas 12 gol di Premier League. Adapun, catatannya musim lalu adalah 22 gol.

Selain itu, menurut analisis The Athletic, pola operan Danny Ings mirip dengan apa yang dilakukan Bruno Fernandes. Ings bisa berperan sebagai pemain nomor 10, sesuatu yang juga dilakukan Kane pada musim ini.

Bukan Muka Baru

Sebelumnya, Manchester United juga pernah menjadikan Danny Ings sebagai target ketika menghadapi masalah berupa cedera di lini depan pada Januari 2020. Namun, pada saat itu akhirnya The Red Devils memilih menggaeat Odion Ighalo.

Kini, minat Manchester United belum padam kepada Danny Ings. Dengan harga yang lebih murah daripada Harry Kane, tetapi performa menjanjikan, Ings memang layak dipertimbangkan The Red Devils.

Danny Ings Manchester United Premier League Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.572

Bagikan