Harry Kane Merasa Dijebak Bos Tottenham Hotspur

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Rabu, 18 Agustus 2021
Harry Kane Merasa Dijebak Bos Tottenham Hotspur
Harry Kane (Twitter)

BolaSkor.com - Harry Kane membuat geram suporter Tottenham Hotspur karena dianggap memaksakan kehendaknya untuk hengkang. Pemain berusia 28 tahun itu pun merasa dijebak.

Kane memang menjadi salah satu komoditas terpanas di bursa transfer kali ini. Ia memang secara terang-terangan menyatakan keinginannya untuk hengkang dari Tottenham demi mewujudkan ambisinya meraih trofi.

Hal itu membuat Kane diburu klub-klub besar. Manchester City yang butuh ujung tombak baru menjadikannya sebagai target utama.

Baca Juga:

Manchester City Butuh Harry Kane untuk Pertahankan Gelar

Harry Kane Sulit Menuju Man City karena Teperdaya Mulut Manis Tottenham

Misteri Hilangnya Harry Kane pada Laga Tottenham Vs Manchester City

Presiden Tottenham, Daniel Levy

Manchester City bahkan sudah menyiapkan tawaran fantastis senilai 100 juta poundsterling. Angka tersebut akan membuat Kane memecahkan rekor transfer Premier League.

Menurut laporan Daily Mail, Kane ternyata sangat yakin Tottenham akan mengizinkannya pindah ke Manchester City. Itu dianggap sebagai sebuah janji Daniel Levy selaku presiden klub kepada dirinya andai The Lilywhites gagal finis di empat besar.

Kane berharap kepindahannya akan rampung usai gelaran Piala Eropa 2020. Maka dari itu ia berani memberi kode kepada Manchester City dalam wawancara kepada Sky Sports sebelum gelaran akbar tersebut.

Namun Kane dibuat terkejut karena Tottenham menolak tawaran Manchester City. Ia pun merasa dibohongi oleh Daniel Levy.

Mangkir Latihan

Citra Kane semakin buruk di mata penggemar Tottenham usai tersiar kabar dirinya mangkir latihan. Ini dianggap bentuk perlawanan dirinya agar diizinkan pindah.

Namun hal ini nyatanya juga merupakan jebakan Levy untuk Kane. Produk asli akademi Tottenham itu ternyata diberi waktu libur tambahan oleh Levy.

Kane memanfaatkannya dengan berlibur ke Bahama dan Amerika Serikat. Sayangnya, itu merupakan sebuah perangkap.

Menurut sumber dekat Kane, Tottenham tiba-tiba membatalkan tambahan waktu liburan. Keputusan ini diambil saat sang kapten tengah dalam perjalanan sehingga komunikasinya sedikit terganggu.

Kane pun dituding mangkir latihan dari jadwal yang sudah ditentukan. Padahal ia mendapat informasi terlambat terkait waktu kembali ke klub.

“Meskipun saya tidak akan membahas secara spesifik situasinya, saya ingin mengklarifikasi bahwa saya tidak akan pernah menolak untuk berlatih. Saya akan kembali ke klub besok (hari ini), seperti yang direncanakan," bunyi pernyataan Kane untuk membantah tuduhan mangkir latihan.

Tottenham dan Levy seperti sengaja membuat citra Kane rusak di mata para suporter. Hal ini membuat situasinya semakin rumit.

Suporter Tottenham sudah terlanjur marah kepada Kane karena dianggap tak loyal. Sementara ia merasa keinginannya untuk pindah merupakan janji dari Levy.

Saga transfer Kane berpotensi berlanjut hingga hari terakhir. Manchester City harus menaikkan tawarannya untuk mendapatkan buruan utamanya tersebut.

Harry Kane Tottenham Hotspur Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan