Misteri Hilangnya Harry Kane pada Laga Tottenham Vs Manchester City

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 16 Agustus 2021
Misteri Hilangnya Harry Kane pada Laga Tottenham Vs Manchester City
Harry Kane (Twitter)

BolaSkor.com - Laga Tottenham Hotspur melawan Manchester City menghadirkan satu tanda tanya. Sang penyerang andalan, Harry Kane, tidak terlihat dalam susunan pemain yang dibawa The Lilywhites.

Tottenham Hotspur menekuk Manchester City 1-0 pada laga pertama Premier League 2021-2022, di Tottenham Hotspur Stadium, Minggu (15/8). Satu-satunya gol yang tercipta pada duel tersebut dikreasikan Son Heung-Min pada menit ke-55.

Menariknya, kemenangan Tottenham tersebut diraih tanpa striker andalan, Harry Kane. Absennya Kane menjadi tanda tanya karena pada saat bersamaan dikaitkan dengan transfer ke Manchester City.

Ya, dalam beberapa hari terakhir memang Harry Kane terus dilaporkan menjadi target utama Manchester City. The Citizens membutuhkan penyerang baru setelah Sergio Aguero tak memperpanjang kontrak. Kedatangan Kane pun mendapatkan lampu hijau dari Pep Guardiola.

Baca Juga:

Pep Guardiola, Terlalu Banyak Berpikir, dan Kutukan Afrika di Liga Champions

Pep Guardiola dan Nuno Espirito Santo Kompak Komentari Masa Depan Harry Kane

Alasan Guardiola Berani Bayar Mahal Jack Grealish

Harry Kane

Menurut kabar yang berkembang, Kane bersedia bergabung dengan Manchester City. Apalagi, pemain 28 tahun tersebut memang punya niat meninggalkan Tottenham. Kane tak puas karena belum pernah meraih titel bersama Tottenham.

Namun, kepindahan Kane tak lantas menjadi mulus. Masalahnya, Tottenham Hotspur tak kunjung memberikan lampu hijau. Tottenham juga menolak tawaran pertama Man City yang mencapai 100 juta euro.

Kane yang tak terima melakukan perlawanan. Eks Leicester City itu sempat mangkir dari latihan Tottenham. Ketika itu, Kane mengaku masih liburan usai memperkuat Inggris di Piala Eropa 2020.

Tak pelak, keputusan Nuno Espirito Santo tak membawa Kane membuat publik bertanya-tanya. Apakah absennya Kane ada kaitannya dengan bursa transfer?

"Dia melanjutkan persiapannya. Harry Kane selalu berlatih. Dia berlatih dan akan terus melakukannya hingga siap membantu tim," papar Nuno Espirito Santo kepada Sky Sports.

"Pemain yang tidak punya banyak sesi latihan membutuhkan waktu lebih banyak. Mereka harus siap tempur," tambahnya.

Menariknya, Manchester City dikabarkan belum menyerah mendapatkan Kane. Man City mempersiapkan tawaran kedua yang nilainya ditaksir mencapai 150 juta euro.

Harry Kane Breaking News Tottenham Hotspur Manchester City
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.540

Bagikan