Harry Maguire Dianggap seperti Kelinci yang Kaget

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 28 September 2022
Harry Maguire Dianggap seperti Kelinci yang Kaget
Harry Maguire (Twitter)

BolaSkor.com - Mantan pemain bertahan Liverpool, Jamie Carragher, mengeluarkan pendapatnya soal performa Harry Maguire. Baginya, Maguire lebih mirip seperti kelinci yang kaget daripada bek berwibawa.

Harry Maguire semakin tersudut. Sang pemain menampilkan performa yang jauh dari harapan ketika memperkuat Manchester United. Akhrinya, Erik ten Hag menempatkan Maguire di bangku cadangan.

Carragher menilai, kesempatan Maguire untuk bangkit di Manchester United sudah habis. Maguire telah kehilangan karismanya.

Baca Juga:

Hasil UEFA Nations League: Inggris Diimbangi Jerman, Italia Lolos ke Semifinal

Inggris 3-3 Jerman: Harry Maguire Berulah Lagi

Sudah Cukup, Harry Maguire Terlalu Sering Lakukan Kesalahan

"Pertanyaan saya kepada Maguire adalah apakah dia memiliki kemarahan yang sama di dalam dirinya?" tulis Carragher di Daily Telegraph.

"Seolah-olah beban dunia ada di pundaknya dan itu terlalu sering. Ia lebih terlihat seperti kelinci yang terkejut daripada bek tengah yang berwibawa," sambungnya.

Oleh karena itu, Maguire lebih baik mencari klub anyar. Dengan begitu, bek termahal yang pernah dibeli Manchester United tersebut bisa menata kembali kariernya.

"Menurut saya, semua sudah terlambat pada level klub. Saya pernah menulis tahun lalu jika Maguire akan kesulitan di Manchester United."

"Maguire membutuhkan hal tersebut untuk menjadi musim terakhirnya di Manchester United dan memulai petualangan baru lagi," papar Carragher.

Meski memberikan kritik pedas, Carragher masih punya simpati kepada Maguire. Apalagi, kini Maguire mendapatkan cemoohan usai tampil bersama timnas Inggris melawan Italia dan Jerman.

"Sekarang, masalahnya di timnas Inggris. Ketika melihat Magguire dalam dua laga terakhir, saya merasa kasihan kepadanya. Itu bukanlah penampilan yang bagus," ungkap Carragher.

Manchester United Breaking News Harry Maguire Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan