Harry Maguire Picu Konflik Terbaru Manchester United

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Jumat, 04 Maret 2022
Harry Maguire Picu Konflik Terbaru Manchester United
Harry Maguire (Twitter)

BolaSkor.com - Rumor tidak sedap kembali menghampiri ruang ganti Manchester United. Kali ini Harry Maguire dituding memicu sebuah konflik baru.

Ruang ganti Manchester United kerap diterpa rumor perpecahan sepanjang musim ini. Serangkaian hasil minor mendukung kabar negatif tersebut.

Maguire yang berstatus kapten kerap menjadi kambing hitam dari hasil minor yang diraih Manchester United. Performanya memang jauh menurun ketimbang musim lalu.

Baca Juga:

Manchester City Vs Manchester United: Serangan Balik adalah Kunci

Lini Belakang Bermasalah, Manchester United Targetkan Manuel Akanji

Erik ten Hag Beri Kode kepada Manchester United

Harry Maguire dan Ralf Rangnick

Banyak pihak menilai Maguire tak layak memakai ban kapten Manchester United. Cristiano Ronaldo kemudian disebut meminta Ralf Rangnick untuk memberikan jabatan tersebut.

Rangnick dan Maguire memang sudah membantah rumor ini. Namun kini muncul kabar miring terbaru.

Menurut laporan The Times, sejumlah pemain Manchester United kabarnya kecewa dengan keputusan Rangnick yang terus mengandalkan Maguire di lini pertahanan. Padahal performa pemain berusia 28 tahun itu mengecewakan.

Apalagi Manchester United masih memiliki sederet bek tengah yang tidak kalah berkualitas. Hal ini secara perlahan menimbulkan kecemburuan di ruang ganti.

Selain itu, sejumlah pemain Manchester United juga tak suka dengan perilaku Maguire di lapangan. Ia dianggap sering buang badan dan menolak disalahkan saat menerima hasil buruk.

Maguire tak jarang mengkritik performa rekan-rekannya secara terbuka di media. Padahal sebagai kapten, ia harusnya berada di barisan terdepan untuk melindungi skuat Manchester United.

Kebetulan atau tidak, rumor ini mencuat hanya beberapa jelang Manchester United bertandang ke markas Manchester City dalam lanjutan Premier League 2021-2022. Laga derby ini sangat krusial bagi nasib kedua tim di sisa musim ini.

Manchester City butuh kemenangan untuk terus bertahan di puncak klasemen. Sementara Manchester United juga butuh tambahan poin demi mengamankan posisinya di empat besar.

Harry Maguire Manchester United Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan