Erik ten Hag Beri Kode kepada Manchester United

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Kamis, 03 Maret 2022
Erik ten Hag Beri Kode kepada Manchester United
Erik ten Hag (Twitter)

BolaSkor.com - Erik ten Hag menjadi salah satu nama yang difavoritkan menjadi manajer baru Manchester United. Juru taktik Ajax Amsterdam itu kini bereaksi dengan sebuah kode.

Petinggi Manchester United masih mencari sosok manajer yang tepat untuk mengarungi musim depan. Tugas Ralf Rangnick sebagai manajer interim memang akan berakhir musim panas mendatang.

Ten Hag dan Mauricio Pochettino disebut menjadi dua kandidat utama untuk menjadi manajer Manchester United. Keputusan final kabarnya akan segera dikeluarkan manajemen Setan Merah dalam waktu dekat.

Baca Juga:

Update Manchester United dalam Pencarian Manajer Permanen

3 Alasan Manchester United Akan Membuat Kejutan dengan Mengalahkan Manchester City

Mohon Maklum, Cristiano Ronaldo Sudah Tua

Erik ten Hag

Ten Hag awalnya enggan menanggapi rumor Manchester United. Ia masih ingin fokus membawa Ajax Amsterdam berbicara banyak di Eropa.

Namun seiring berjalannya waktu, Ten Hag tampaknya sulit untuk menolak peluang menangani tim sebesar Manchester United. Ia kini menunjukkan tanda-tanda kesiapannya untuk mengemban tanggung jawab tersebut.

Menurut laporan Daily Mail, Ten Hag sudah meminta izin kepada Ajax untuk diizinkan pergi pada akhir musim 2021-2022. Padahal kontraknya masih tersisa satu tahun.

Ten Hag juga meminta izin kepada Ajax untuk membawa serta asistennya, Michell van der Gaag. Belum diketahui respons raksasa Belanda tersebut.

Dari laporan yang sama, Ten Hag juga sudah mengambil kursus bahasa Inggris. Ini tentu menjadi salah satu bukti keseriusannya menangani Manchester United.

Kendala bahasa memang menjadi nilai minusnya ketimbang Pochettino yang pernah menangani Tottenham Hotspur. Dengan kursus ini, Ten Hag berharap dapat meyakinkan petinggi Manchester United.

Erik ten Hag Manchester United Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan