Hasil dan Klasemen Premier League: Liverpool dan Arsenal Raup Tiga Poin

Arief HadiArief Hadi - Jumat, 11 Februari 2022
Hasil dan Klasemen Premier League: Liverpool dan Arsenal Raup Tiga Poin
Liverpool 2-0 Leicester City (Twitter)

BolaSkor.com - Pekan 24 Premier League 2021-2022 ditutup dengan dua laga yang berlangsung Jumat (11/02) dini hari WIB. Dua pertandingan itu melibatkan dua klub besar, yakni Liverpool dan Arsenal.

Liverpool terus memberikan tekanan kepada Manchester City dalam perebutan titel Premier League. The Reds mengalahkan Leicester City di Anfield dengan skor 2-0 melalui dua gol yang dilesakkan Diogo Jota (34' 87').

Hasil yang sudah diprediksi sebelumnya, terutama jika melihat statistik 66 persen penguasaan bola Liverpool dengan total 22 tendangan (11 sepakan tepat sasaran), sementara Leicester hanya bisa melepaskan lima tendangan (satu tepat sasaran).

Baca Juga:

Luis Diaz Datang, Berkah untuk Diogo Jota di Liverpool

Wolves Vs Arsenal, The Gunners Mencari Momentum

Respons Mikel Arteta setelah Dinilai sebagai Masalah di Arsenal

Mo Salah dan Diogo Jota

Liverpool kini mengoleksi 51 poin dari 23 laga, terpaut sembilan poin dari Manchester City di puncak klasemen dengan raihan 60 poin dari 24 pertandingan. Jota juga sudah melesakkan 12 gol, jadi top skorer kedua Premier League setelah Mohamed Salah (16 gol).

Sementara itu di Molineux Stadium, Arsenal sukses meraih kemenangan perdana mereka pada 2022. The Gunners mengalahkan Wolverhampton Wanderers dengan skor tipis 1-0 berkat gol tunggal Gabriel di menit 25.

Meski menang dengan 41 persen penguasaan bola, 12 tendangan (melepaskan dua tendangan tepat sasaran), masalah disiplin masih jadi isu Arsenal karena lagi-lagi mereka harus bermain dengan 10 pemain kala Gabriel Martinelli diusir wasit di menit 69.

Wolves 0-1 Arsenal

Arsenal menggeser Manchester United di urutan lima klasemen dengan 39 poin dari 22 laga, terpaut satu poin dari West Ham United di peringkat empat klasemen yang sudah bermain 24 kali.

Berikut klasemen Premier League hingga pekan 24:

Breaking News Arsenal Liverpool Premier League
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.174

Bagikan