Luis Diaz Datang, Berkah untuk Diogo Jota di Liverpool

Arief HadiArief Hadi - Kamis, 10 Februari 2022
Luis Diaz Datang, Berkah untuk Diogo Jota di Liverpool
Diogo Jota dan Luis Diaz (Twitter)

BolaSkor.com - Luis Diaz jadi satu-satunya transfer Liverpool pada bursa transfer musim dingin. Satu, tapi pembelian Diaz bisa jadi investasi untuk masa depan sekaligus menambah kekuatan lini depan The Reds.

Liverpool masih bersaing di Piala Liga, Piala FA, Liga Champions, dan Premier League. Tak ayal Jurgen Klopp membutuhkan seluruh pemainnya dalam kondisi bugar untuk dirotasi dan kehadiran Diaz menambah kekuatan itu.

Liverpool merogoh kocek hingga 45 juta euro untuk merekrut Diaz dari Porto. Dia menambah kuantitas di lini depan Liverpool yang sudah memiliki Sadio Mane, Roberto Firmino, Mohamed Salah, Diogo Jota, Takumi Minamino, dan Divock Origi.

Kendati demikian kedatangan Diaz tidak hanya memanaskan persaingan di depan, tapi juga menjadi berkah menjadi Jota. Winger asal Portugal itu sempat bertanya kepada Sergio Oliveira, eks rekan setim Diaz di Porto mengenai Diaz.

Baca Juga:

Sekilas tentang Pemain Kolombia Pertama di Liverpool, Bukan Luis Diaz

Dua Eks Liverpool Kritik Mohamed Salah soal Penalti

Liverpool Keliru Beli Luis Diaz

Oliveira yakin dengan kemampuan teknik Diaz kala mendribel bola, maka itu bisa menguntungkan Jota yang akan semakin tajam mencetak gol. Dengan fokus yang tertuju kepada Diaz, Jota bisa lebih leluasa apabila keduanya bermain bersama.

“Saya sering menonton Porto, saya juga bermain di sana, jadi saya tahu, bagi saya, dia (Diaz) adalah pemain terbaik di liga Portugal,” kata Jota baru-baru ini kepada Premier League Productions.

“Jadi saya tahu kemampuannya dan, misalnya, saya mengobrol dengan Sergio Oliveira, yang sekarang di Roma, dan dia berkata, 'Sekarang Anda akan mencetak lebih banyak gol karena Luis adalah pendribel bola yang luar biasa dan dia akan mendapatkan banyak gol. Anda akan mendapatkan kesempatan itu."

“Dia pemain hebat dan saya pikir dia akan bagus di Premier League dan jelas bagus untuk kami," tambah Jota.

Breaking News Diogo Jota Liverpool Luis Diaz
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.174

Bagikan