Hasil Imbang Kontra Everton Menyisakan Trauma untuk Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 10 Februari 2021
Hasil Imbang Kontra Everton Menyisakan Trauma untuk Manchester United
Manchester United (Twitter Man United)

BolaSkor.com - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, tak membantah kegagalan menang melawan Everton masih membekas bagi timnya. Beruntung Man United bisa bangkit dan kembali menuai kemenangan.

Manchester United susah payah untuk mengalahkan West Ham United pada babak kelima Piala FA, di Stadion Old Trafford, Rabu (10/2). Gol semata wayang The Red Devils tercipta pada menit ke-97 melalui aksi Scott McTominay.

Setelah Man United unggul 1-0, Solskjaer menilai para pemain tidak percaya diri menambah gol atau bahkan sekadar mempertahankan keunggulan. Sebab, pada laga sebelumnya melawan Everton, kemenangan Man United buyar jelang peuit panjang.

Baca Juga:

5 Momen Ketika Jose Mourinho Menyerang Pemain di Klubnya

Manchester United, Keledai yang Masuk ke Lubang yang Sama

Daftar Posisi yang Perlu Ditambal Manchester United

Manchester United

"Ketika skor 1-0 dan kemudian membuang banyak peluang, segalanya bisa terjadi. Kami sudah memahami hal tersebut dari laga sebelumnya melawan Everton," tegas Solskjaer seperti dilaporkan Sky Sports.

"Menurut saya, pada akhirnya kami melepaskan 15 hingga 17 tembakan. Namun, seharusnya kami bisa lebih efektif. Kami seharusnya bisa menuntaskan laga lebih cepat. Namun, terkadang hal seperti itu bisa terjadi."

"Kami membutuhkan hasil apik dan kembali merasa baik hari ini. Alasannya, kami tidak bisa percaya diri setelah pertandingan melawan Everton. Hasil itu sulit diterima. Namun, para pemain tetap fokus dan menyelesaikan tugas," terang sang manajer.

Solskjaer menegaskan betapa pentingnya raihan gelar pada akhir musim. Manajer asal Norwegia itu ingin melangkah hingga final.

"Tentu saja Anda ingin menang pada setiap laga. Kami juga ingin menjadi penantang gelar. Kami ingin mencapai final Piala FA karena itu alasan berada di sini, di Manchester United," kata Solskjaer.

Selanjutnya, Manchester United akan bertamu ke markas West Brom pada laga lanjutan Premier League, Minggu (14/2). Saat ini, Bruno Fernandes dan kawan-kawan tertinggal lima poin dari pemuncak klasemen, Manchester City.

Breaking News Premier League Ole gunnar Solskjaer Manchester United
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.564

Bagikan