Manchester United, Keledai yang Masuk ke Lubang yang Sama

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 07 Februari 2021
Manchester United, Keledai yang Masuk ke Lubang yang Sama
Manchester United (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United membuang kesempatan emas meraih tiga poin ketika menjamu Everton pada laga lanjutan Premier League 2020-2021, di Old Trafford, Minggu (7/2). Padahal, The Red Devils sempat unggul dua gol.

Manchester United mengawali pertandingan dengan sangat baik. The Red Devils unggul 1-0 usai Edinson Cavani mencetak gol melalui sundulan. Ia menerima umpan Marcus Rashford.

Tuan rumah semakin di atas angin setelah Bruno Fernandes mencatatkan namanya di papan skor. Tembakan jarak jauh pemain internasional Portugal tersebut tidak bisa dibendung Robin Olsen.

Namun, pada awal babak kedua, Manchester United kecolongan. Tidak hanya sekali, melainkan dua kali.

Baca Juga:

Hasil Laga Liga-liga Eropa: Juventus Menang, MU Terpeleset Lagi

Tragedi Munich, Ketika Petaka Menghancurkan Dinding Rivalitas

Kisah di Balik Kegagalan Ferguson Bantu Man United Rekrut Cavani

Man United Vs Everton

Everton mencetak gol pertama melalui Abdoulaye Doucoure pada menit ke-49. Dua menit berselang, giliran James Rodriguez yang mendulang gol. Skor menjadi 2-2.

Setelah itu, Manchester United kembali memimpin pada menit ke-70. Sundulan Scott McTominay masuk ke dalam gawang The Toffees.

Akan tetapi, ketika pertandingan diprediksi akan berakhir untuk kemenangan Manchester United, Everton menyamakan kedudukan. Sontekan Dominic Calvert-Lewin pada penghujung laga membuat skor menjadi 3-3. Kedua tim berbagi satu poin.

Hasil tersebut tentu terasa buruk bagi Manchester United. Apalagi, skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer tersebut sempat unggul dua gol terlebih dahulu.

Menurut catatan Opta Joe, ini merupakan kedua kalinya dalam sejarah Premier League, Manchester United gagal menang di laga kandang setelah unggul dua gol atau lebih. Pertandingan pertama adalah melawan West Brom, Oktober 2010, dengan skor akhir 2-2.

Dengan demikian, Manchester United bisa semakin tertinggal dari pemuncak klasemen, Manchester City. Saat ini, The Citizens unggul dua poin dengan dua pertandingan lebih sedikit.

Manchester United Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.588

Bagikan