Hasil Kompetisi Eropa: Bayern Munchen Menangi Piala Jerman, Eks Klub Cristiano Ronaldo Raih Trofi

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Minggu, 26 Mei 2019
Hasil Kompetisi Eropa: Bayern Munchen Menangi Piala Jerman, Eks Klub Cristiano Ronaldo Raih Trofi
Bayern Munchen. (Twitter Bayern Munchen)

BolaSkor.com - Bayern Munchen merengkuh trofi Piala DFB 2018-2019 pada Minggu (26/5). Pada saat yang bersamaan, mantan klub Cristiano Ronaldo, Sporting, memenangi Piala Portugal.

RB Leipzig menjadi penantang Bayern Munchen pada final Piala DFB 2018-2019. Laga berlangsung di stadion legendaris Jerman, Olympiastadion, Berlin.

Robert Lewandowski membuka keunggulan Bayern Munchen ketika laga berjalan 29 menit. Namun, Die Roten baru mencetak gol tambahan setelah jeda lewat Kingsley Coman dan gol kedua Lewandowski.

Dari Serie A, Napoli secara mengejutkan takluk dari Bologna. Padahal, I Rossoblu sempat terancam degradasi sebelum melakukan pergantian pelatih.

Baca Juga:

Bayern Munchen Bakal Pulangkan Leroy Sane ke Tanah Jerman

Cristiano Ronaldo Dinilai Lebih Pantas Meraih Ballon d'Or daripada Lionel Messi

Eks Klub Cristiano Ronaldo, Sporting

Drama lima gol tercipta di Stadio Renato Dall'Ara. Gol Bologna dicetak Federico Santander (dua gol) dan Blerim Dzemaili, semenetara Faouzi Ghoulam dan Dries Mertens menyumbang gol Napoli.

Di Spanyol pertandingan panas tersaji di Estadio Nacional do Jamor. Mantan klub Cristiano Ronaldo, Sporting, berhadapan dengan FC Porto pada laga puncak Piala Portugal 2018-2019.

Laga berjalan 1-1 sepanjang waktu normal berkat gol Soares dan Bruno Fernandes. Duel pun dilanjutkan ke babak tambahan, sayangnya gol Bas Dost mampu dibalas Felipe.

Babak tos-tosan pun tercipta. Bas Dost merupakan satu-satunya penendang Sporting yang gagal, sementara dari FC Porto terdapat Pepe dan Fernando Andrade tidak melakukan tugasnya dengan baik.

Hasil Kompetisi Eropa:

Serie A

Frosinone 0-0 Chievo

Bologna 3-2 Napoli

Copa del Rey

Barcelona 1-2 Valencia

Piala Portugal

Sporting 2-2 FC Porto (5-4 pada adu penalti)

Piala DFB

RB Leipzig 0-3 Bayern Munchen

Sporting Cristiano Ronaldo Bayern munchen Breaking News Napoli
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan