Hasil Kompetisi Eropa: Inter Kandas, Real Madrid ke Semifinal Copa del Rey

Arief HadiArief Hadi - Jumat, 01 Februari 2019
Hasil Kompetisi Eropa: Inter Kandas, Real Madrid ke Semifinal Copa del Rey
Lazio menang dramatis atas Inter Milan (Foto: @OptaPaolo)

BolaSkor.com - Kompetisi-kompetisi Eropa yang berlangsung di tengah pekan ini telah rampung selesai. Tiga kompetisi yang telah berlangsung itu adalah: Premier League, Copa del Rey, dan Coppa Italia.

Dua pertandingan yang melibatkan tim-tim besar dan dipertandingkan Jumat (1/2) dini hari WIB, yakni antara Real Madrid kontra Girona dan Inter Milan melawan Lazio. Nasib Madrid dan Inter bertolak belakang 180 derajat.

Inter yang menjamu Lazio di Giusseppe Meazza tersingkir di perempat final Coppa Italia. Pertandingan berakhir imbang tanpa gol di waktu normal 90 menit plus tambahan waktu. Gol baru tercipta di babak tambahan.

Ciro Immobile mengawali gol pertama laga itu di menit 108. Bertubi-tubi menyerang pertahanan Inter, Immobile mencetak gol dari jarak dekat dan bola sempat terdefleksi Danilo D"Ambrosio. Kedudukan itu sempat bertahan selama 12 menit.

Baca Juga:

Real Madrid 4-2 Girona: El Real Pantang Ikuti Kesalahan Barcelona

Messi Bicara Ambisi di Copa del Rey dan Alasan Berikan Penalti kepada Coutinho

Tekuk Juventus Tiga Gol Tanpa Balas, Atalanta Samai Torehan Real Madrid dan Barcelona

Lazio vs Inter Milan

Stefan Radu, bek Lazio, diusir wasit di menit 120+4 karena diduga mengatakan sesuatu kepada wasit. Penalti diberikan wasit dan Mauro Icardi mengonversi penalti menjadi gol penyama kedudukan Inter. 1-1. Dramatis.

Laga dilanjutkan ke drama adu penalti dan dua eksekutor penalti, Lautaro Martinez dan Radja Nainggolan gagal mencetak gol. Sepakan Martinez ditepis Thomas Strakosha, sementara tendangan Nainggolan melebar di atas mistar gawang.

Dari Lazio hanya sepakan Riza Durmisi yang gagal menjebol gawang Samir Handanovic. empat penendang lainnya: Immobile, Marco Parolo, Francesco Acerbi, dan Lucas Leiva sukses mengonversi penalti menjadi gol.

Lazio lolos ke semifinal dan akan menantang AC Milan. Sementara semifinalis lainnya mempertemukan Fiorentina dan Atalanta. Lazio kini jadi satu-satunya tim Italia yang bertarung di tiga kompetisi: Serie A, Coppa Italia, dan Liga Europa.

Di Spanyol, Madrid tanpa kendala berarti untuk lolos ke semifinal Copa del Rey. Pada leg kedua perempat final yang berlangsung di Montilivi, Madrid menambah agregat gol mereka menjadi 7-3 melalui kemenangan 3-1.

Real Madrid vs Girona

Karim Benzema mencetak dua gol di menit 27 dan 43, satu gol lainnya dicetak oleh Marcos Llorente. Tuan rumah hanya mampu memperkecilnya melalui gol yang dicetak Pedro Porro. El Real sebelumnya menang 4-2 di leg pertama yang berlangsung di Santiago Bernabeu.

Madrid menyusul Valencia, Real Betis, dan Barcelona, yang telah terlebih dahulu mencapai semifinal. Hasil undian di semifinal itu belum dilangsungkan.

Berikut hasil lengkap laga-laga yang sudah berlangsung di tengah pekan ini:

Perempat final Copa del Rey:
Valencia 3-1 Getafe (agregat gol 3-2)
Real Betis 3-1 Espanyol (agregat gol 4-2)
Barcelona 6-1 Sevilla (agregat gol 6-3)
Girona 1-3 Real Madrid (agregat gol 3-7)

Perempat final Coppa Italia:
AC Milan 2-0 Napoli
Fiorentina 7-1 Roma
Atalanta 3-0 Juventus
Inter Milan 1-1 Lazio (Lazio menang 4-3 di drama adu penalti)

Pekan 24 Premier League:
Arsenal 2-1 Cardiff City
Fulham 4-2 Brighton
Wolves 3-0 West Ham
Huddersfield 0-1 Everton
Newcastle 2-1 Man City
Man United 2-2 Burnley
Southampton 1-1 Crystal Palace
Bournemouth 4-0 Chelsea
Liverpool 1-1 Leicester
Tottenham 2-1 Watford

Breaking News Copa del Rey Coppa Italia Premier League Real Madrid Inter Milan Lazio Girona
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.174

Bagikan