Hasil Kompetisi Eropa: Ronaldo Menangkan Juventus, Beda Nasib Tottenham dan Chelsea

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Senin, 28 Januari 2019
Hasil Kompetisi Eropa: Ronaldo Menangkan Juventus, Beda Nasib Tottenham dan Chelsea
Cristiano Ronaldo. (Twitter Juventus)

BolaSkor.com - Juventus melanjutkan catatan tidak terkalahkan di Serie A berkat Cristiano Ronaldo. Pada saat yang sama, Gonzalo Higuain melakoni debut sebagai pemain Chelsea.

Melawat ke Stadion Olimpico pada laga pekan ke-21 Serie A 2018-2019, Juventus belum bisa menurunkan skuat terbaiknya. Pada laga yang berlangsung Minggu (27/1) itu, Mario Mandzukic dan Miralem Pjanic absen.

Setelah bermain 0-0 pada babak pertama, Lazio unggul terlebih dulu lewat gol bunuh diri gelandang Juventus, Emre Can. Sayangnya I Biancocelesti lengah pada 15 menit terakhir pertandingan.

Baca Juga:

Tua-tua Keladi, Ini 4 Striker Berusia Senja yang Pernah Menjadi Top Skor Serie A

Milan Skriniar Ungkap Alasan Mauro Icardi Lebih Tajam Ketimbang Cristiano Ronaldo

Gonzalo Higuain

Joao Cancelo mencatatkan nama di papan skor pada menit ke-74. Gol yang dicetak bek sayap asal Portugal itu membangkitkan semangat para penggawa Juventus.

Dua menit menjelang laga usai, wasit menunjuk titik putih. Cristiano Ronaldo yang menjadi eksekutor sukses menjalankan tugas dengan baik.

Sementara itu, Gonzalo Higuain menjalani debut manis bersama Chelsea. The Blues menang 3-0 pada laga perdana penyerang asal Argentina tersebut.

Sayangnya Gonzalo Higuain tidak mencetak satu pun dari tiga gol Chelsea. Bahkan, Higuain ditarik keluar pada laga yang berlangsung di Stamford Bridge itu ketika laga tersisa delapan menit.

Willian menjadi pahlawan kemenangan tim tuan rumah. Willian mencetak gol untuk Chelsea pada menit ke-26 dan 83', sementara satu gol lagi menjadi milik Callum Hudson-Odoi (64').

Pada laga lain, Tottenham menelan kekalahan saat bertandang ke markas Crystal Palace. The Lilywhites takluk dengan skor 0-2 dan tersingkir dari Piala FA.

Berikut ini adalah hasil kompetisi Eropa

Piala FA

Crystal Palace 2-0 Tottenham

Chelsea 3-0 Sheffield Wednesday

Serie A

Chievo 3-4 Fiorentina

Atalanta 3-3 AS Roma

Bologna 0-4 Frosinone

Parma 2-3 SPAL

Torino 1-0 Inter Milan

Lazio 1-2 Juventus

LaLiga

Valladolid 2-1 Celta Vigo

Girona 0-2 Barcelona

Bilbao 1-0 Real Betis

Sociedad 0-0 Huesca

Espanyol 2-4 Real Madrid

Gonzalo Higuain Cristiano Ronaldo Juventus Chelsea Tottenham Breaking News Barcelona Real Madrid
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan