BolaSkor.com - Kualifikasi Piala Eropa 2020 sudah memasuki fase akhir pada Jumat (15/11) malam waktu setempat. Sejumlah kesebelasan meraih kemenangan telak pada laga tersebut.

Contohnya timnas Denmark dan Spanyol yang merayakan pesta gol atas lawan masing-masing. Selain itu, timnas Italia juga mampu meraih kemenangan pada Kualifikasi Piala Eropa 2020.

Timnas Denmark menjamu Gibraltar di Telia Parken Stadium. Pertandingan tersebut menjadi ajang Christian Eriksen unjuk gigi berkat kontribusi dua golnya.

Selain Christian Eriksen, Robert Skov juga menyumbangkan dua gol. Sementara itu, gol dari Christian Gytkjaer dan Martin Braithwaite memastikan kemenangan 6-0 timnas Denmark.

Baca Juga:

Piala Eropa 2020: 10 Tim Lolos, 14 Tiket Masih Direbutkan Negara-negara Besar

Hasil Kualifikasi Piala Eropa 2020: Timnas Inggris Raih Satu Tiket, Cristiano Ronaldo Cetak Hat-trick

Bosnia 0-3 Italia

Pada pertandingan lain, timnas Spanyol melumat Malta dengan skor 7-0 do Estadio Ramon de Carranza. Menariknya, ketujuh gol La Furia Roja dicetak pemain berbeda.

Timnas Spanyol unggul 2-0 pada babak pertama berkat gol Alvaro Morata dan Santi Cazorla. Keunggulan mereka bertambah pada rentang menit ke-62 hingga 71 karena ada empat gol yang tercipta.

Masing-masing dicetak oleh Pau Torres, Pablo Sarabia, Daniel Olmo, dan Gerard Moreno. Pesta gol timnas Spanyol ditutup lima menit menjelang laga usai lewat Jesus Navas.

Kemenangan juga diraih oleh timnas Italia dalam lawatan ke markas Bosnia di Bilino Polje Stadium. Gli Azzurri menang 3-0 dalam pertandingan tersebut.

Francesco Acerbi mencetak gol pertamanya untuk timnas Italia pada menit ke-21. Lorenzo Insigne menggandakan kedudukan 16 menit berselang setelah memanfaatkan bola umpan Andrea Belotti.

Pertandingan memasuki menit ke-52 saat Andrea Belotti ikut mencatatkan nama di papan skor. Kapten Torino tersebut menyegel kemenangan timnas Italia berkat umpan Nicolo Barella.

Hasil Kualifikasi Piala Eropa:

Denmark 6-0 Gibraltar
Swiss 1-0 Georgia
Norwegia 4-0 Faroe
Romania 0-2 Swedia
Spanyol 7-0 Malta
Armenia 0-1 Yunani
Finlandia 3-0 Liechtenstein
Bosnia 0-3 Italia