Hasil Laga Liga Champions: Chelsea Menang, Man United Bawa Satu Poin dari Italia

Arief HadiArief Hadi - Rabu, 03 November 2021
Hasil Laga Liga Champions: Chelsea Menang, Man United Bawa Satu Poin dari Italia
Selebrasi gol Cristiano Ronaldo (@Squawka)

BolaSkor.com - Hari pertama pertandingan keempat fase grup Liga Champions 2021-2022 telah berlangsung Rabu (03/11) dini hari WIB. Tidak ada kejutan besar yang terjadi dari tim-tim besar di laga keempat grup tersebut.

Diawali dari laga di Eleda Stadion, markas Malmo kala menjamu Chelsea. The Blues pesta gol di Stamford Bridge, tapi di Swedia tuan rumah memberikan perlawanan sengit dan Chelsea cukup mencetak satu gol saja.

Gol tunggal kemenangan Chelsea dicetak oleh Hakim Ziyech di menit 56. Chelsea kurang efisien di laga itu karena mereka sedianya menguasai 73 persen penguasaan bola, melepaskan 22 tendangan (11 tepat sasaran), sementara Malmo tanpa satu pun peluang tepat sasaran.

Baca Juga:

Solskjaer Beri Peringatan kepada Pemain Cadangan Manchester United

3 Alasan Manchester United Tak Perlu Menangisi Keputusan Conte Pilih Tottenham

Jadwal Siaran Langsung Liga Champions: Chelsea, Liverpool, Man United Disiarkan Televisi Nasional

Malmo 0-1 Chelsea

Chelsea masih ada di urutan dua grup H dengan sembilan poin, di bawah Juventus yang menang 4-2 atas Zenit Saint Petersburg di Juventus Stadium dari dua gol Paulo Dybala, Federico Chiesa, dan Alvaro Morata.

Sementara itu di grup E Bayern Munchen memastikan tempat di 16 besar dengan kemenangan 5-2 atas Benfica di Allianz Arena. Robert Lewandowski menorehkan hat-trick gol, sisa gol lain dicetak Serge Gnabry dan Leroy Sane.

Bayern menyapu bersih empat laga dengan kemenangan dan ada di urutan satu dengan 12 poin, diikuti Barca (enam poin) yang menang 1-0 atas Dynamo Kiev dari gol tunggal Ansu Fati.

Sementara itu di Bergamo ada drama antara Atalanta melawan Manchester United. Atalanta yang kalah 2-3 di Old Trafford, sempat unggul 2-1 dari gol Josip Ilicic (12') dan Duvan Zapata (56') yang dibalas gol Cristiano Ronaldo (45+1').

Selebrasi gol Cristiano Ronaldo

Tapi Ronaldo kembali menyelamatkan United dengan gol keduanya di menit 90+1. Penilik lima Ballon d'Or membantu United membawa pulang satu poin dari Italia dari hasil imbang 2-2.

United masih di puncak klasemen dengan tujuh poin dari empat laga di grup F, diikuti Villarreal (tujuh poin), Atalanta (lima poin), dan Young Boys (tiga poin).

Berikut hasil lengkap dan klasemen grup sementara Liga Champions:

Grup E

Bayern 5-2 Benfica
Dynamo Kiev 0-1 Barcelona

Grup F

Atalanta 2-2 Man United
Villarreal 2-0 Young Boys

Grup G

Wolfsburg 2-1 Salzburg
Sevilla 1-2 Lille

Grup H

Juventus 4-2 Zenit
Malmo 0-1 Chelsea

Breaking News Liga Champions Manchester United Chelsea Barcelona FC Barcelona Bayern Bayern munchen
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.174

Bagikan