BolaSkor.com - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer berusaha keras untuk menjaga situasi ruang ganti tetap kondusif. Ia pun memberi peringatan yang ditujukan untuk para pemain cadangan Setan Merah.

Suara sumbang memang mulai terdengar dari dalam skuat Manchester United terkait kepemimpinan Solskjaer. Sejumlah pemain sempat mempertanyakan sejumlah keputusannya yang berakibat tim menelan serangkaian hasil buruk.

Paul Pogba dan Donny van de Beek menjadi dua nama yang dirumorkan tidak puas dengan kepemimpinan Solskjaer. Eric Bailly menjadi nama terbaru yang termasuk dalam daftar tersebut.

Baca Juga:

Prediksi Atalanta Vs Man United: Menguji Konsistensi Red Devils

Atalanta Vs Man United: Kutukan Ronaldo dan Potensi Pecah Rekor

Dituduh Tak Bahagia, Rashford Ungkap Makna Selebrasi Gol Kontra Tottenham

Eric Bailly dan Donny van de Beek

Kabar tersebut tak lepas dari kondisi ketiganya yang mulai menjadi penghangat bangku cadangan. Meskipun Pogba masih sering dimainkan baik sebagai pengganti atau starter.

Pogba sudah membantah rumor tersebut lewat media sosial. Sementara Van de Beek dan Bailly memilih bungkam.

Solskjaer menyadari sejumlah pemainnya saat ini tidak bahagia. Namun ia berharap mereka tetap bersikap profesional.

“Kami tidak punya waktu bagi siapa pun untuk merajuk, jika tidak berada di daftyar starter. Anda berada di sana untuk mendukung rekan satu tim Anda," kata Solskjaer dilansir dari Daily Mail.

"Semua pemain ingin bermain dan tidak ada yang senang ketika mereka tidak bermain. Namun tim di atas kepentingan individu."

Sejauh ini, Solskjaer memang belum terlihat memanfaatkan kedalaman skuatnya dengan maksimal. Ia sering menurunkan susunan pemain yang identik dari satu laga ke laga berikutnya.

Kebiasaaan itu sangat mungkin berlanjut pada lanjutan fase grup Liga Champions 2021-2022 kontra Atalanta, Rabu (3/11) dini hari WIB. Formasi 3-4-1-2 berpeluang digunakan kembali demi meraih tiga poin seperti di kandang Tottenham Hotspur.

Sikap yang diambil Solskjaer tentu berpotensi membuat sejumlah pemainnya gerah. Bukan tidak mungkin beberapa di antaranya akan meminta pergi pada musim dingin mendatang.