Hasil Lengkap Pertandingan LaLiga: Real Madrid Tersungkur, Barcelona Atasi Getafe

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 07 Januari 2019
Hasil Lengkap Pertandingan LaLiga: Real Madrid Tersungkur, Barcelona Atasi Getafe
Barcelona (twitter Barcelona)

BolaSkor.com - LaLiga menjadi satu di antara liga yang memutar roda kompetisi pada awal tahun 2019. Hasilnya, Real Madrid dan Barcelona mengalami nasib yang berbeda.

Real Madrid di luar dugaan kalah 2-0 saat menjamu Real Sociedad dalam laga pekan ke-18 LaLiga 2018-2019, di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu (6/1) waktu setempat atau Senin dini hari WIB. Hasil tersebut mengulangi catatan negatif El Real pekan lalu usai diimbangi Villarreal 2-2.

Real Madrid sudah tertinggal terlebih dahulu pada menit ketiga setelah Sociedad mencetak gol dari titik putih. Tim tamu mendapatkan hadiah tendangan penalti usai Mikel Merino dilanggar Casemiro di kotak terlarang. Willian Jose yang dipercaya sebagai eksekutor menjalankan tugasnya dengan baik.

Alih-alih menyamakan kedudukan, Madrid justru harus tampil dengan 10 pemain usai Lucas Vazquez menerima kartu merah paa menit ke-61. Pemain sayap tersebut melakukan pelanggaran keras kepada Mikel Merino.

Baca juga:

Santiago Solari Legawa dengan Hasil Imbang

Mempertanyakan Dampak Philippe Coutinho untuk Barcelona Setelah Satu Tahun Berlalu

Real Madrid Vs Real Sociedad

Penderitaan Madrid semakin menjadi-jadi usai Sociedad mencetak gol keduanya pada menit ke-83. Kali ini, sundulan Ruben Pardo gagal dibendung Thibaut Courtois.

Kekalahan tersebut membuat Real Madrid tertahan pada peringkat kelima dengan raihan 30 poin. Sedangkan, Real Sociedad menempati posisi ke-12 dengan 22 angka.

Berbeda dengan Real Madrid, Barcelona berhasil meraih kemenangan 2-1 saat bertandang ke markas Getafe dalam pertandingan pekan ke-18 LaLiga 2018-2019, di Stadion Ciliseum Alfonso Perez, Minggu (6/1) waktu setempat. Hasil itu membuat Lionel Messi dan kawan-kawan menjauh dari kejaran Atletico Madrid yang menempati peringkat
kedua.

Dua gol kemenangan Barcelona dicetak Lionel Messi (20') dan Luis Suarez (39'). Sementara itu, tuan rumah hanya mampu membalas satu gol melalui aksi Jaime Mata pada menit ke-43.

Saat ini, Barcelona nyaman di puncak klasemen dengan raihan 40 poin dari 18 pertandingan. Berikutnya, skuat asuhan Ernesto Valverde itu akan menghadapi Levante pada babak 16 besar Copa del Rey, Jumat (11/6).

Berikut hasil lengkap pertandingan LaLiga:

Levante 2-2 Girona
Valladolid 0-1 Rayo Vallecano
Huesca 2-1 Real Betis
Sevilla 1-1 Atletico Madrid
Getafe 1-2 Barcelona
Espanyol 1-0 Leganes
Alaves 2-1 Valencia
Eibar 0-0 Villarreal
Real Madrid 0-1 Real Sociedad

Barcelona LaLiga Real Madrid
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan