BolaSkor.com - Bali United kembali meraih kemenangan di kandangnya, Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Terbaru diperoleh dengan skor 3-2 atas Barito Putera, Minggu (27/10) malam.

Bali United tertinggal lebih dulu setelah Samsul Arif berhasil mencetak gol pada menit kesembilan usai meliuk-liuk. Skor disamakan Bali United lima menit berselang melalui eksekusi penalti Ilija Spasojevic.

Barito Putera memiliki peluang untuk kembali unggul usai wasit menunjuk titik putih menyusul pelanggaran Leonard Tupamahu pada menit ke-26. Gol gagal dibuat Rafael Silva setelah bola sepakan dari titik putih terbaca Wawan Hendrawan.

Sebelum turun minum, Bali United yang berhasil mencetak gol. Adalah Willian Pacheco yang membawa Serdadu Tridatu unggul melalui tandukan memaksimalkan umpan sepak pojok.

Baca Juga:

Ribuan Aparat Keamanan Jaga Pertandingan Persib Vs Persija

Pelatih Persebaya Tak Merasa Terlalu Diuntungkan dengan Waktu Panjang Sebelum Hadapi PSS Sleman

Adapun gol ketiga Bali United dicetak oleh Melvin Platje pada menit ke-59. Gol dibuat memaksimalkan umpan sepak pojok Paulo Sergio, di mana bola disambut dengan kaki dan masuk.

Skor berubah setelah Rizky Pora sukses memaksimalkan umpan pendek Yakob Sayuri melalui tembakan kaki kiri pada menit ke-71. Gol dibuat melalui serangan balik. Barito Putera mencoba memaksimalkan sisa laga untuk menyamakan kedudukan, namun tak berhasil.

Tambahan tiga angka membuat Bali United mengoleksi 54 poin dari 23 laga. Bali United masih sangat aman di puncak klasemen, karena kini berselisih 13 poin dari Madura United dan Borneo FC. Sementara Barito Putera tetap memiliki 26 poin dari 25 laga.

Sementara itu di Stadion Tuah Pahoe, tuan rumah Kalteng Putra menang 2-0 atas Persela Lamongan, Minggu (27/10) sore. Kalteng Putra membuka keunggulan melalui gol Eydison Soares dari titik putih pada menit ke-27. Sementara gol kedua Kalteng Putra dicetak Rafael Bonfim memaksimalkan umpan I Gede Sukadana.

Persela Lamongan mencoba mengejar ketertinggalan di babak kedua. Upaya untuk mencetak gol menjadi berat setelah M. Zaenuri dikeluarkan wasit.

Tambahan tiga angka membuat Kalteng Putra mengoleksi 23 poin dan sementara keluar dari dasar klasemen. Adapun Persela tetap dengan 23 angka dari 24 laga.