Hasil Liga 1 2019: Persija Jakarta Hanya Seri 2-2 di Padang, Bhayangkara FC Rebut 3 Poin dari Persipura

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 07 November 2019
Hasil Liga 1 2019: Persija Jakarta Hanya Seri 2-2 di Padang, Bhayangkara FC Rebut 3 Poin dari Persipura
Selebrasi gol Persija melalui Ryuji Utomo. (Instagram Persija)

BolaSkor.com - Persija Jakarta hanya bermain imbang 2-2 saat dijamu Semen Padang di Stadion H. Agus Salim, Padang, Kamis (7/11).

Persija Jakarta unggul lebih dulu melalui gol Marko Simic pada menit ke-16. Gol dibuat setelah menerima bola umpan Rohit Chand kemudian melakukan tusukan ke dalam sebelum melepaskan sepakan kaki kiri.

Persija mendapat peluang melalui Novri Setiawan pada menit ke-31. Peluang tertutup setelah Novri dilanggar. Adapun bola tembakan Marko Simic pada menit ke-34 menyamping.

Skuat Macan Kemayoran berbalik tertinggal setelah Semen Padang mencetak dua gol sebelum turun minum. Gol pertama Semen Padang dicetak Vanderley Francisco pada menit ke-42 lewat sepakan dari dalam kotak, di mana bola mengarah ke pojok bawah gawang.

Baca Juga:

Pelatih PSIS Semarang Merasa Persib Dinaungi Keberuntungan

Robert Alberts Sebut Sudah Sepantasnya Persib Menang Atas PSIS

Sementara gol kedua Semen Padang lahir pada menit ke-45+2 lewat serangan balik. Bola yang sempat diumpan Mariando Uropmabin tak bisa dimaksimalkan, sebelum kembali lagi kepadanya dan diceploskan ke gawang Persija.

Skor menjadi 2-2 setelah Ryuji Utomo memasukkan bola dengan kepala pada menit ke-59, menyusul tendangan sepak pojok.

Skor imbang tidak berubah hingga laga berakhir. Persija kini memiliki 28 poin dari 25 laga untuk naik ke tempat ke-13, sementara Semen Padang mengoleksi 24 poin dan sementara naik satu tingkat dari dasar klasemen.

Di laga lain, Bhayangkara FC memastikan tiga poin kala dijamu Persipura Jayapura. Itu lewat kemenangan 3-1 di Stadion Gelora Delta.

Bhayangkara FC membuka keunggulan lebih dulu melalui gol Bruno Matos pada menit ke-45+1. Skor menjadi 1-1 menyusul gol yang dibuat Ian Louis Kabes pada menit ke-75.

The Guardian kembali memimpin melalui gol Adam Alis pada menit ke-83. Itu sebelum keunggulan diperbesar Herman Dzumafo melalui gol menit ke-89. Skor menjadi 3-1 untuk keunggulan Bhayangkara FC.

Tambahan tiga angka membuat Bhayangkara FC mengoleksi 35 poin dari 27 laga. Sementara Persipura tetap dengan 43 poin dari 25 pertandingan.

Persija jakarta Semen padang Bhayangkara FC Persipura jayapura Breaking News Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan