Hasil Liga 1 2019: Persija Jakarta Takluk 0-1 dari Badak Lampung FC, Barito Putera Menang 3-2 di Padang

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 01 September 2019
Hasil Liga 1 2019: Persija Jakarta Takluk 0-1 dari Badak Lampung FC, Barito Putera Menang 3-2 di Padang
Persija Jakarta. (LIB)

BolaSkor.com - Kemenangan yang diharapkan Persija Jakarta dan suporternya Jakmania belum terjadi. Saat menjamu Perseru Badak Lampung FC di Stadion Patriot, Bekasi, Minggu (1/9), Macan Kemayoran justru menelan kekalahan 0-1.

Persija yang tampil mendominasi mendapat peluang pada menit keenam, namun bola sepakan Marko Simic diblok kiper Badak Lampung FC, Yoewanto Stya Beny.

Macan Kemayoran justru kebobolan pada menit ke-11. Bola sepakan Marcus Vinicius Vidal sulit dihalau Shahar Ginanjar.

Persija terus mencoba, namun berkali-kali berakhir sia-sia. Pada menit ke-34, bola umpan silang Novri Setiawan disundul Marko Simic. Bola yang memantul tanah mengarah ke pojok atas, namun ditepis Yoewanto Beny.

Baca Juga:

Milomir Seslija Sempat Terkecoh saat Arema FC Ditahan PSIS

Takafumi Akahoshi Alami Dua Perasaan dalam Debutnya bersama Arema FC

Bola tembakan Rezaldi Hehanussa pada menit ke-38 terbang di atas gawang. Adapun bola tembakan Sandi Sute tipis menyamping pada menit ke-45+3.

Persija yang kembali mencoba hampir kebobolan lagi pada menit ke-55. Beruntung bola sepakan Frengki Kogoya diblok Shahar Ginanjar.

Bola sundulan Marko Simic kena mistar pada menit ke-61. Sementara bola sepakan voli Sandi Sute sedikit di atas gawang pada menit ke-62. Sedangkan bola sepakan Bambang Pamungkas masih tertahan kaki kiper.

Bola tendangan bebas Marko Simic pada menit ke-85 kena mistar. Persija tetap tak bisa mencetak gol hingga laga berakhir.

Persija tetap dengan 14 poin dan harus puas turun ke zona degradasi, tepatnya posisi ke-17. Sementara Badak Lampung FC mengoleksi 16 poin dari 16 laga.

Di laga lain, Barito Putera meraih kemenangan kala dijamu Semen Padang di Stadion H. Agus Salim, Padang. Laskar Antasari menang dengan skor 3-2.

Barito Putera unggul melalui Kosuke Yamazaki memaksimalkan umpan silang pada menit ke-44. Barito Putera mencetak gol lagi melalui Paulo Sitanggang memaksimalkan umpan Samsul Arif.

Semen Padang memperkecil ketertinggalan melalui gol penalti Irsyad Maulana pada menit ke-51. Itu sebelum Barito Putera mencetak gol lagi melalui Rafael Silva pada menit ke-70.

Skor kembali berubah menyusul gol kedua yang dubuat Irsyad Maulana pada menit ke-85. Skor 3-2 menutup laga.

Tambahan tiga angka membuat Barito Putera mengoleksi 15 poin dari 17 laga. Sementara Semen Padang tetap dengan 11 poin dan masih berada di dasar klasemen.

Liga 1 2019 Persija jakarta Badak Lampung FC Semen padang Barito Putera Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan