Hasil Liga 1 2022/2023: Bali United Imbang 1-1 Kontra Persib Bandung

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 10 Februari 2023
Hasil Liga 1 2022/2023: Bali United Imbang 1-1 Kontra Persib Bandung
Bek Bali United, Ardi Idrus, menghalau bola yang hendak diambil Ciro Alves. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Bali United harus berbagi poin dengan Persib Bandung. Itu setelah dipaksa bermain imbang 1-1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (10/2).

Bali United lebih dahulu memberikan ancaman tiga menit laga berjalan. Upaya Serdadu Tridatu gagal setelah bola tembakan Yabes Roni memaksimalkan umpan dari sisi samping, belum menemui sasaran.

Persib gantian mencoba menit kelima lewat tendangan bebas, namun tak berhasil. Pun ancaman menyusul tendangan bebas Marc Klok dari sudut sempit pada menit ke-13.

Bali United dan Persib terus melakukan percobaan. Pada menit ke-44 bola tembakan Beckham Putra diblok.

Baca Juga:

Persik Kediri Laporkan Wasit dan Panpel Laga Kontra PSS Sleman

Persebaya Hadapi PSS, Alta Ballah Termotivasi Usai Raih Gelar Pemain Muda Terbaik

Bola muntah yang coba dimaksimalkan David da Silva terblok. Sedangkan bola tembakan Yabes Roni ditepis Teja Paku Alam pada menit ke-57.

Bali United mencetak gol lebih dahulu menit ke-79 melalui Privat Mbarga. Itu setelah menerima umpan Ricky Fajrin, Privat Mbarga mampu menguasai dan mengamankan bola dari rebutan sebelum melepaskan sepakan dari luar kotak. Bola ke arah pojok bawah tak bisa diantisipasi Teja.

David da Silva menyamakan kedudukan lewat tembakan dari dalam kotak pada menit ke-88. Kedudukan 1-1 bertahan dan menutup pertandingan.

Bali United kini mengoleksi 36 poin menyusul tambahan satu angka. Sedangkan Persib mengoleksi 46 poin atau berselisih satu dari PSM Makasssar sehingga tetap di posisi kedua.

Bali United Persib Bandung Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan