Hasil Liga 1 2022/2023: Madura United Permalukan Persib di GBLA

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Sabtu, 30 Juli 2022
Hasil Liga 1 2022/2023: Madura United Permalukan Persib di GBLA
Gelandang Persib, Marc Klok, berduel dengan pemain Madura United, Cleberson. (Instagram.com/Persib)

BolaSkor.com - Persib Bandung gagal mengamankan poin penuh saat menghadapi Madura United pada pekan kedua Liga 1 2022/2023, Sabtu (30/7) sore WIB. Bermain di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Persib harus mengakui keunggulan tim tamu dengan skor 1-3.

Persib sebetulnya berhasil mencuri gol terlebih dahulu di babak pertama. Gol tim dengan julukan Maung Bandung tersebut dilesakkan David da Silva pada menit 18.

Namun, keunggulan tersebut tidak bisa dipertahankan di babak kedua. Persib harus kebobolan tiga kali oleh Madura United.

Gelontoran tiga gol Madura United ke gawang Persib diawali oleh Lulinha pada menit 60. Skor berubah menjadi 1-1.

Baca Juga:

Dewa United FC Pinjamkan Herry Susilo ke Kalteng Putra

Persija Jakarta Kembali Lepas Pemainnya ke Klub Liga 2

Kecewa RANS Nusantara Imbang Lagi, RD Singgung Performa Eks Persib

Selang delapan menit, Madura United mampu berbalik unggul. Kali ini giliran Pedro Henrique yang mencatatkan namanya di papan skor.

Madura United kian di atas angin setelah wasit menunjuk titik putih pada menit 82. Meski sempat diulang, namun Hugo Gomes tetap berhasil menceploskan bola ke gawang Persib yang dikawal Fitrul Dwi Rustapa.

Sampai laga usai, skor 1-3 untuk Madura United tidak berubah. Hasil ini menempatkan Madura United di peringkat pertama klasemen sementara dengan 6 poin, sedangkan Persib turun ke posisi 12 dengan poin tiga.

Susunan Pemain:

Persib Bandung: Fitrul Dwi Rustapa; Bayu Fiqri, Nick Kuipers, Rachmat Irianto, Daisuke Sato; Marc Klok, Robi Darwis; Erwin Ramdani, Ezra Walian, Frets Butuan; David da Silva

Madura United: Rendy Oscario; Cleberson, Dodi Alexvan, Fachruddin Aryanto, Reva Adi Utama; Lulinha, Malik Risadi, Rian; Esteban Vizcarra, Hugo Gomes, Pedro Henrique

Persib Bandung Madura united Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.306

Bagikan