Persija Jakarta Kembali Lepas Pemainnya ke Klub Liga 2

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Sabtu, 30 Juli 2022
Persija Jakarta Kembali Lepas Pemainnya ke Klub Liga 2
Adrianus Dwiki Arya Poernomo. (Media Persija)

BolaSkor.com - Persija Jakarta kembali melepas satu pemainnya jelang penutupan bursa transfer putaran pertama Liga 1 2022/2023 pada 3 Agustus mendatang. Pemain yang dimaksud adalah Adrianus Dwiki Arya Poernomo.

Dwiki dilepas oleh Persija ke tim Liga 2, Persela Lamongan, secara permanen. Ini merupakan kali kedua Dwiki membela tim dengan julukan Laskar Joko Tingkir tersebut.

Pemain asal Semarang tersebut pernah berseragam Persela di turnamen Piala Menpora 2021 dengan status pinjaman. Setelah turnamen tersebut berakhir Dwiki kembali ke Persija.

Dwiki sudah berpamitan dengan para suporter Persija melalui akun Instagram pribadinya. Dalam pesannya, pemain asal Semarang tersebut berterima kasih karena sudah diberi kesempatan bermain untuk Persija.

Baca Juga:

Soal Insiden Lawan Bali United, Persija Pertimbangkan Protes ke PSSI

Penyerang Timnas Bahrain Yusuf Helal Gabung Latihan Persija, Bertekad Main Lawan Persis Solo

Persija Komunikasi dengan Tiga Pemain Lokal, Witan dan Egy?

"Terima kasih Persija dan the Jakmania untuk kesempatan dan pengalaman yang telah diberikan kepada saya dari tahun 2019 hingga 2022. Sukses dan jaya selalu Persija," kata Dwiki.

Dilepasnya Dwiki untuk kali kedua ini disebabkan menumpuknya stok gelandang yang dimiliki Persija. Tim asuhan Thomas Doll tersebut sudah memiliki nama-nama seperti Hanno Behrens, Hanif Sjahbandi, Syahrian Abimanyu, Tony Sucipto, Resky Fandi, Braif Fatari, dan Resa Aditya Nugraha.

Musim lalu Dwiki tercatat hanya tampil 18 kali di mana 12 di antaranya sebagai starter. Karena itu, jika bertahan di Persija, dikhawatirkan Dwiki akan kesulitan mendapatkan kesempatan bermain.

Adapun Dwiki jadi pemain kedua yang dilepas Persija jelang ditutupnya jendela transfer pemain di Liga 1 musim ini. Sebelumnya tim Ibu Kota memutuskan untuk meminjamkan Barnabas Sobor ke PSPS Riau yang juga akan berlaga di kompetisi Liga 2 musim depan.

Persija jakarta Persela lamongan Bursa transfer Liga 1 Liga 2 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.307

Bagikan