Hasil Liga 1 2022/2023: Persis Selamat dari Kekalahan atas Persebaya

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Sabtu, 08 April 2023
Hasil Liga 1 2022/2023: Persis Selamat dari Kekalahan atas Persebaya
Aksi pemain Persis Solo Irfan Bachdim saat menghadapi Persebaya Surabaya di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (8/4). (Instagram.com/persisofficial)

BolaSkor.com - Persis Solo terhindar dari kekalahan saat menghadapi Persebaya Surabaya pada pekan ke-33 Liga 1 2022/2023 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (8/4). Gol Alexis Messidoro di menit 90+4 memaksa laga berakhir dengan skor imbang 3-3.

Pesta gol mewarnai duel tim klasik eks perserikatan ini. Persis membuka keunggulan pada menit kelima lewat Fernando Rodriguez Ortega.

Namun, dua gol dari Muhammad Iqbal di menit 13 dan 19 membuat Persebaya memimpin dengan skor 1-2 sampai turun minum.

Baca Juga:

Laga Dewa United FC Vs Persija Jakarta Digelar Tanpa Penonton

Muhammad Hidayat Diklaim Bertahan, Komposisi Persebaya untuk Musim Depan Hampir Rampung

Satu Poin dari Madura Mesti Dibayar Mahal Arema FC

Di awal babak kedua, Persis kembali kebobolan. Kali ini giliran Alta Ballah yang mencetak gol sehingga skor menjadi 1-3.

Tertinggal dua gol membuat Persis semakin intens dalam melakukan tekanan. Upaya tim Laskar Sambernyawa berbuah hasil setelah Fernando Rodriguez mencatatkan brace alias gol keduanya pada menit 62.

Kemenangan Persis di depan mata pada akhirnya benar-benar buyar di menit 90+4. Ini setelah Alexis Messidoro mencatatkan namanya di papan skor sekaligus membuat hasil akhir menjadi 3-3.

Tambahan satu poin tidak mengubah posisi Persebaya di tempat kedelapan. Bajol Ijo mengumpulkan 46 poin dari 32 pertandingan.

Sementara itu, Persis naik satu posisi ke peringkat 12. Tim kebanggaan Pasoepati itu meraup 41 poin dari 33 laga.

Persis Solo Persebaya surabaya Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.361

Bagikan