Laga Dewa United FC Vs Persija Jakarta Digelar Tanpa Penonton

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Sabtu, 08 April 2023
Laga Dewa United FC Vs Persija Jakarta Digelar Tanpa Penonton
Dewa United FC Vs Persija digelar tanpa penonton. (Instagram.com/dewaunitedfc)

BolaSkor.com - Pertandingan pekan ke-33 Liga 1 2022/2023 antara Dewa United FC dan Persija Jakarta di Indomilk Arena, Tangerang, Senin (10/4) malam WIB bakal dilangsungkan tanpa kehadiran penonton.

Informasi ini disampaikan Dewa United FC lewat akun Instagram resmi klub, @dewaunitedfc, pada Sabtu (8/4). Dalam keterangannya, pihak klub berjulukan Tangsel Warriors itu menyatakan hanya menjalankan rekomendasi dari pihak keamanan.

Kepolisian meminta pertandingan digelar tanpa kehadiran suporter dari kedua tim. Baik Anak Dewa maupun The Jakmania.

"Berdasarkan rekomendasi pihak keamanan, pertandingan Dewa United FC melawan Persija hari Senin (10/4/2023) akan digelar tanpa penonton."

"Mohon maaf Anak Dewa dan rekan-rekan The Jakmania, sampai ketemu musim depan," tulis keterangan klub di Instagram yang diakhiri dengan emoticon tanda hati berwarna hitam dan oranye yang melambangkan warna kebesaran Anak Dewa dan The Jakmania.

Baca Juga:

Thomas Doll Ungkap Kunci Sukses Patahkan Dua Kutukan Persija yang Bertahan Belasan Tahun

Muhammad Hidayat Diklaim Bertahan, Komposisi Persebaya untuk Musim Depan Hampir Rampung

Menang 2-0, Persik Kediri Sempat Waswas dengan Spirit Persikabo

Bagi Dewa United FC, pertemuan kontra Persija merupakan laga kandang terakhirnya di musim ini. Sedangkan untuk Persija, ini adalah partai tandang pamungkas mereka.

Di pekan terakhir atau pekan ke-34, Dewa United FC akan bertandang ke markas Persebaya Surabaya. Sementara itu, Persija bakal menjamu PSS Sleman di Stadion Utama Gelora Bung Karno (Jakarta) atau Stadion Patriot Candrabhaga (Bekasi).

Dewa United FC saat ini menempati peringkat 17 dengan 33 poin dari 32 pertandingan. Adapun Persija di posisi ketiga dengan poin 60 dari 32 partai.

Pertemuan pertama kedua tim musim ini terjadi di Stadion Sultan Agung, Bantul, pada 20 Desember 2022. Ketika itu Persija keluar sebagai pemenang dengan skor 3-2.

Dewa United FC Persija jakarta Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.436

Bagikan