Hasil Liga 1 2022/2023: PSIS Penuhi Targetnya Menang atas RANS Nusantara

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 16 Januari 2023
Hasil Liga 1 2022/2023: PSIS Penuhi Targetnya Menang atas RANS Nusantara
Carlos Fortes melakukan selebrasi gol. (Media PSIS)

BolaSkor.com - PSIS Semarang penuhi targetnya usai memetik kemenangan atas RANS Nusantara 1-0 pada lanjutan putaran kedua Liga 1 di Stadion Pakansari Bogor, Senin (16/1) sore. Gol tunggal dicetak oleh striker asingnya Carlos Fortes menit 47.

Pada laga tandang ini skuad Mahesa Jenar menurunkan semua pemain yang baru direkrut jelang putaran kedua yakni kiper Adi Satryo, bek Bayu Fiqri, gelandang Luthfi Kamal, dan dua asing asal Jepang Meru Kimura dan Ryo Fujii

Beberapa peluang sempat didapatkan pada babak pertama oleh PSIS. Namun belum berbuah gol. Masuk babak kedua, PSIS tetap menekan sejak awal, dan akhirnya Carlos Fortes menit 47 bisa mencetak gol usai memaksimalkan umpan Taisei Marukawa.

Baca Juga:

Minim Dukungan, Arema FC Kini Didesak Mundur dari Liga 1

Javier Roca Pahami Situasi Arema FC, Ditolak Sana-sini

Gol ini menjadi yang pertama Fortes untuk PSIS di kompetisi musim ini. Dengan kemenangan ini PSIS Semarang naik ke posisi sembilan klasemen dengan 23 poin.

Perwakilan tim pelatih PSIS Semarang M Ridwan sangat bersyukur dengan kemenangan skuadnya tersebut. Apalagi sejak awal, pihaknya mematok target bisa mencuri tiga angka di laga tandang tersebut.

"Syukur Alhamdullilah di pertandingan ini kita bisa meraih poin penuh seperti yang diharapkan. Kita memang sejak awal bertekad mencuri tiga angka di kandang Rans Nusantara," jelas M Ridwan di sesi jumpa pers.

Sedangkan pemain asing baru PSIS Semarang yang menempati pos tengah Ryo Fujii melihat PSIS saat ini mengalami peningkatan signifikan di putaran kedua. Pihaknya juga menilai banyak taktik dan strategi yang telah berubah di putaran kedua ini.(Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

Liga 1 PSIS Semarang Rans Nusantara
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan