Hasil Liga 1 2022/2023: PSM Makassar Gilas Persib Bandung 5-1

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 29 Agustus 2022
Hasil Liga 1 2022/2023: PSM Makassar Gilas Persib Bandung 5-1
Selebrasi PSM saat melawan Arema FC. (LIB)

BolaSkor.com - PSM Makassar meraih kemenangan besar dalam partai kandangnya di Liga 1 2022/2023, Senin (29/8). Skuat Juku Eja menggilas tamunya Persib Bandung 5-1 di Stadion Gelora B.J. Habibie, Parepare.

PSM Makassar mencetak gol cepat ketika laga berjalan dua menit. Adalah Yakob Sayuri yang membawa Juku Eja memimpin melalui sepakan dari luar kotak, dimana bola mengarah ke pojok dan tak bisa dihalau I Made Wirawan.

Yakob Sayuri melakukan percobaan lagi lima menit berselang. Bola sepakannya tak menemui sasaran.

PSM menggandakan keunggulan menit ke-19. Ramadhan Sananta mencetak gol setelah memaksimalkan umpan Yakob Sayuri.

Baca Juga:

Dewa United FC Hajar PSIS, RANS Nusantara Raih Tiga Poin Perdana

Dua Asisten Luis Milla Selama Menukangi Persib Bandung Diketahui

Adapun Persib masih kesulitan. Pada menit ke-29, bola sepakan Ricky Kambuaya tak menemui sasaran.

Maung Bandung mencetak gol untuk memperkecil ketertinggalan pada menit ke-32 melalui Marc Klok. Bola sepakan eks PSM itu mengarah ke tiang jauh dan masuk ke gawang.

Persib mencoba memaksimalkan momentum untuk mencetak gol lain. Itu sebelum kebobolan untuk ketiga kalinya pada menit ke-45+1.

Gol ketiga PSM kembali dicatatkan Ramadhan Sananta. Setelah menerima umpan cingkel Willem Jan Pluim, Sananta menyepak bola dan masuk ke gawang. PSM memimpin 3-1 sebelum turun minum.

Gol keempat PSM dibuat Yakob Sayuri menit ke-51. Yakob melepaskan tembakan dari luar kotak, dimana bola mengarah ke pojok bawah gawang.

Sedangkan percobaan Ciro Alves tak menghadirkan gol untuk Persib menit ke-53. Sementara bola sepakan Febri Hariyadi diblok menit ke-56.

Juku Eja mencetak gol kelimanya pada menit ke-63. Giliran Willem Jan Pluim mencatatkan nama setelah menyundul bola umpan tendangan bebas Rasyid Bakri.

Skor 5-1 tidak berubah hingga pertandingan berakhir. Kemenangan membuat PSM mengoleksi 16 poin dari enam laga, adapun Persib tetap tujuh poin dari tujuh laga.

Psm makassar Arema FC Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan