Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Ditahan PSIS Semarang

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 12 Maret 2022
Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Ditahan PSIS Semarang
Alfeandra Dewangga dan Herman Dzumafo sama-sama mencatatkan gol. (LIB)

BolaSkor.com - Bhayangkara FC bermain imbang 1-1 dalam laga ke-30 Liga 1 2021/2022. Hasil seri diperoleh dalam laga kontra PSIS Semarang di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Sabtu (12/3).

Bhayangkara FC unggul lebih dahulu melalui gol yang dicetak Herman Dzumafo lewat titik putih pada menit kesembilan. Sebelumnya, Alfeandra Dewangga dianggap melanggar Evan Dimas.

PSIS mencoba membalas. Percobaan pada menit ke-14 gagal setelah bola dihadang Awan Setho. PSIS menebar ancaman lagi pada menit ke-16, tetapi kembali gagal.

Baca Juga:

Pelatih Persib Tak Ragukan Kekuatan Madura United

Tiga Kekalahan Beruntun, Tony Sucipto Ungkap Mental Pemain Persija

Bola sundulan Wallace Costa pada menit ke-59 juga tak menghasilkan gol setelah bola dihalau Awan Setho. Adapun percobaan Bhayangkara FC melalui Andik Vermansah juga dihalau Jandia Eka Putra pada menit ke-90.

Skor menjadi 1-1 menyusul gol yang dibuat PSIS pada menit ke-90+3. Adalah Dewangga yang mencatatkan nama.

Bola tendangan bebas Alfeandra Dewangga mengarah ke gawang dan masuk tanpa bisa dihadang. Kedudukan imbang menutup pertandingan.

Tambahan satu angka membuat Bhayangkara FC mengoleksi 59 poin dan bertengger di tempat ketiga. Jumlah poin berselisih tujuh dari pemuncak klasemen Bali United dan empat poin dari Persib Bandung yang berada di tempat kedua. Adapun PSIS kini memiliki 39 poin.

Liga 1 Bhayangkara FC PSIS Semarang Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan