Hasil Liga 1: Gol Lilipaly Dianulir, Bali United Gagal Bungkam PSIS

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Senin, 01 November 2021
Hasil Liga 1: Gol Lilipaly Dianulir, Bali United Gagal Bungkam PSIS
Penyerang PSIS Semarang, Hari Nur Yulianto, menutup upaya tendangan gelandang Bali United, Eber Bessa (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Bali United bermain imbang dengan PSIS Semarang dalam laga ke-10 Liga 1 2021/2022 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Minggu (31/10). Kedua tim berbagi skor 0-0.

Bali United yang menurunkan tim terbaiknya mampu mendominasi permainan. Sejumlah peluang pun berhasil diciptakan tim asuhan Stefano Cugurra Teco tersebut.

Bahkan Bali United sempat mencetak gol melalui Stefano Lilipaly pada menit ke-34, namun dianulir karena Ilija Spasojevic dalam posisi offside. Dalam tayangan ulang terlihat kalau Spaso memang tidak menyentuh bola, tetapi gerakannya berhasil mengecoh kiper PSIS dan membuat Lilipaly punya peluang untuk mencetak gol.

Di sisi lain, PSIS juga bukan tanpa peluang. Tim berjuluk Mahesa Jenar sempat beberapa kali memberikan ancaman pada lini pertahanan Bali United.

Baca Juga:

Hasil Liga 1: Persebaya Menang 2-0, Bhayangkara FC ke Puncak

Pelatih Persib Bicara soal Zalnando dan Henhen hingga Teja Paku Alam

Memasuki babak kedua, jalannya pertandingan tidak jauh berbeda. Bali United tetao mendominasi laga.

Tim juara Liga 1 2019 itu sempat merepotkan pertahanan PSIS berkat penetrasi Eber Bessa. Namun, sejumlah peluang yang didapat di babak kedua tak kunjung berbuah gol.

Sementara PSIS yang mengandalkan serangan balik juga kesulitan mencetak gol ke gawang Bali United. Hingga akhir laga, skor 0-0 untuk kedua tim tidak berubah.

Dengan hasil ini Bali United harus turun ke peringkat 6 klasemen sementara dengan 16 poin dari 10 laga. Sementara PSIS masih bertengger di posisi 3 dengan mengumpulkan 19 poin dari 10 pertandingan.

Susunan Pemain:

Bali United: Nadeo Argawinata; Dias Angga Putra, Haudi Abdillah, Willian Pacheco, Ricky Fajrin, Rizky Pellu, Brwa Nouri, Eber Bessa, Melvin Platje, Stefano Lilipaly, Illija Spasojevic.

PSIS Semarang: Joko Ribowo; Frendi Saputra, Wahyu Prasetyo, Wallace Costa, Fandi Eko, Finky Pasamba, Fredyan Wahyu, Nerius Alom, Hari Nur Yulianto, Septian David Maulana, Bruno Silva.

Bali United PSIS Semarang Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.348

Bagikan