Hasil Liga 1: PSIS Vs Persita Banjir Gol, Bhayangkara FC Bantai Persela

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Minggu, 20 Maret 2022
Hasil Liga 1: PSIS Vs Persita Banjir Gol, Bhayangkara FC Bantai Persela
Persela Lamongan Vs Bhayangkara FC. (Instagram.com/perselafc)

BolaSkor.com - PSIS Semarang bermain imbang 3-3 dengan Persita Tangerang pada laga ke-32 Liga 1 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (20/3) sore WIB. Pada laga lainnya yang juga digelar di venue yang sama, Bhayangkara FC mengalahkan Persela Lamongan, empat gol tanpa balas.

Persita sebetulnya mampu unggul 2-1 di babak pertama. Gol Persita disumbangkan Kasim Botan (3') dan Taylon Correa (22'), sedangkan PSIS membalas melalui Jonathan Cantillana (27').

Di babak kedua, Persita berhasil menjauh 3-1 setelah Taylon mencetak brace. Namun, Wallace Costa tampil sebagai pahlawan Persela lewat dua golnya menit 64 dan 71 sehingga laga ini berakhir dengan skor 3-3.

Baca Juga:

Hadapi PSM Tanpa Beban, Persija Harus Main Lepas

Persib Ditahan Persebaya, Robert Rene Alberts Soroti Wasit Fariq Hitaba

Beralih ke pertandingan lainnya. Bhayangkara FC yang masih punya peluang finish sebagai runner-up tampil 'kesetanan' menghadapi Persela yang sudah dipastikan turun kasta. Tim berjulukan The Guardian tersebut menang telak, 4-0.

Empat gol Bhayangkara FC di pertandingan ini berasal dari M Hargianto (29'), Dendy Sulistyawan (50'), Herman Dzumafo Epandi (76') dan Melvin Platje (90').

Kemenangan atas Persela membuat tim asuhan Paul Munster naik ke peringkat 3 menggeser Persebaya Surabaya. Bhayangkara FC mengoleksi 62 poin, unggul dua angka dari Persebaya.

Hasil Liga 1:

PSIS Semarang 3-3 Persita Tangerang

Persela Lamongan 0-4 Bhayangkara FC

PSIS Semarang Persita Tangerang Persela lamongan Bhayangkara FC Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.306

Bagikan