Hasil Liga 1: Spaso Dua Gol, Bali United Bantai Barito Putera

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 09 Januari 2022
Hasil Liga 1: Spaso Dua Gol, Bali United Bantai Barito Putera
Selebrasi Ilija Spasojevic usai cetak gol ke gawang Barito Putera. (LIB)

BolaSkor.com - Bai United berhasil menang telak 3-0 atas Barito Putera, pada pekan ke-18 Liga 1 2021/2022 di Stadion I Gusto Ngurah Rai, Bali, Minggu (9/1) sore WIB.

Dalam laga tersebut, Bali United sudah sangat dominan sejak awal. Serdadu Tridatu langsung mencetak gol melalui Ilija Spasojevic pada menit ke-20.

Berawal dari penetrasi, Jean Befolo Privat Mbarga, bola dikirim pemain asing baru Bali United itu ke arah Spaso. Bola umpan tariknya diselesaikan Spaso dengan tendangan kaki kanan ke pojok tiang. Skor 1-0 untuk Bali United.

Baca Juga:

Direkrut Persebaya, Eks Timnas Belanda U-20 Bisa Turun Lawan TIRA-Persikabo

Hasil Liga 1: PSM Kalahkan Madura United, Borneo FC dan Persik Berbagi Poin

Bali United baru bisa menambah keunggulan pada babak kedua pada menit ke-50. Umpan panjang pemain Bali United diterima Spaso.

Spaso langsung menggocek bola melewati kiper Barito Putera, Aditya Harlan. Bola langsung diceploskan Spaso ke gawang kosong. Skor 2-0 untuk Bali United.

Serdadu Tridatu akhirnya mampu menambah keunggulan kembali melalui Privat Mbarga pada menit ke-88. Bola liar tepisan Aditya Harlan disambar Privat Mbarga dengan tendangan kaki kanan. Skor 3-0 untuk kemenangan Bali United.

Kemenangan ini tetap menempatkan Bali United di posisi kelima klasemen sementara dengan 32 poin dari 18 laga. Barito Putera ada di tempat ke-15 dengan 15 poin dari 18 laga.

Jean Befolo Privat Mbarga Bali United Barito Putera Liga 1 Ilija spasojevic Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.014

Bagikan