Hasil Liga Champions: Barcelona Singkirkan Inter Milan

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Rabu, 11 Desember 2019
Hasil Liga Champions: Barcelona Singkirkan Inter Milan
Inter Milan 1-2 Barcelona. (Twitter Liga Champions)

BolaSkor.com - Raksasa Italia, Inter Milan, tersingkir dari Liga Champions 2019-2020. Hal itu setelah I Nerazzurri takluk 1-2 dari Barcelona pada matchday 6, Selasa (10/12) waktu setempat.

Inter Milan menjamu Barcelona di Giuseppe Meazza. I Nerazzurri menurunkan skuat terbaiknya, sementara tim tamu menampilkan mayoritas pemain pelapis.

Kondisi tersebut disebabkan Inter Milan membutuhkan kemenangan untuk lolos ke 16 besar Liga Champions. Pada saat yang sama, Barcelona sudah memastikan satu tempat.

Baca Juga:

14 Klub yang Nasibnya Ditentukan pada Matchday Pamungkas Fase Grup Liga Champions 2019-2020

Dampak Conte, Eks Rival yang Bangkitkan Inter Milan

Inter Milan 1-2 Barcelona

Meski demikian, Barcelona masih terlalu kuat untuk Inter Milan. Carles Perez membobol gawang tim tuan rumah ketika pertandingan berjalan 23 menit.

Sadar butuh kemenangan, Inter Milan membalas lewat Romelu Lukaku satu menit menjelang jeda. Sayangnya Barcelona mengakhiri laga dengan gol tambahan berkat Ansu Fati.

Apes bagi Inter Milan, pada saat yang sama Borussia Dortmund menang 2-1 atas tamunya, Slavia Praha. Jadon Sancho sudah mencetak gol pada menit ke-10.

Tomas Soucek sempat menyamakan kedudukan pada menit ke-43. Namun, Borussia Dortmund yang tampil di Signal Iduna Park memastikan kemenangan berkat Julian Brandt ketika laga berjalan 61 menit.

Pada laga lain, Napoli dan Liverpool memastikan tiket ke 16 besar Liga Champions 2019-2020. I Partenopei melumat Genk 4-0, sementara sang juara bertahan menang 2-0 atas RB Salzburg.

Hasil Liga Champions:

Napoli 4-0 Genk
Salzburg 0-2 Liverpool
Dortmund 2-1 Slavia
Inter Milan 1-2 Barcelona
Benfica 3-0 Zenit
Lyon 2-2 Leipzig
Ajax 0-1 Valencia
Chelsea 2-1 Lille

Inter Milan Breaking News Liga Champions Barcelona
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan